Advertorial

Dua Pejabat Dilingkungan Dinkes Mamuju Berganti

MAMUJU,pojokcelebes.com | Mengoptimalkan pelayanan kesehatan. Bupati Mamuju, Habsi Wahid kembali melakukan pelantikan Dua orang pejabat pimpinan pratama dan pejabat pengawas dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju, berdasarkan surat keputusan bupati Mamuju dengan nomor : 188.45 / 317 / KPPS / IV/ 2019

Dua pejabat eselon Empat itu yakni Nurhaeda yang sebelumnya jabat sebagai Kepala Puskesmas Binanga. Dilantik dijabatan barunya sebagai Kepala Kasubag keuangan dan aset sekretariat Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju. Sedangkan Jasman sebagai mantan Kasubag keuangan dan aset sekretariat Dinkes dilantik pada jabatan barunya sebagai Kepala Puskesmas Binanga.

Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan pelantikan yang terkesan dadakan ini merupakan rotasi jabatan birokrasi sebagai penyegaran agar lebih dinamis. Sepanjang kata dia, pelantikan masih dalam koridor sesuai dengan undang -undang ASN melalui evaluasi dari Baperjakat serta pembinaan kepegawaian dalam hal ini adalah bupati.

” kedua pejabat selama ini telah memperlihatkan keseriusan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, pejabat lama selaku kepala puskesmas kita mutasi supaya tidak jenuh dengan pekerjaannya selama ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan pejabat baru kita beri tanggung jawab agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat di puskesmas Binanga dapat lebih ditingkatkan, ” tutup Habsi.

Dalam pelantikan dua pejabat dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju. Dihadiri langsung Sekda Mamuju Suaib, Asisten Tiga Y. Gustamin, Kepala Dinas Kesehatan Mamuju, Dr Firmon, Sekretaris Dinas Kesehatan Mansur dan seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Mamuju.

|Adji

Please follow and like us:
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker