Politik

Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Kecamatan Torue

PARIMO, pojokcelebes.com | Partai Perindo pada hari ini menggelar bazar serentak nasional. Seperti yang digelar di Kabupaten Parigi Moutong berlokasi di Kecamatan Torue. Kegiatan ini digelar demi membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
Bagi Perindo, menggelar bazar murah merupakan kegiatan rutin. Jumat (12/4)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Parigi Moutong, Yolanda Mambu SE saat melaksanakan gelar bazar murah berlokasi di Posko Perindo Kecamatan Torue menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan upaya Perindo pusat untuk meringankan beban masyarakat diwilayahnya.

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan partai kami, bagaimana Partai Perindo bisa ikut membantu beban masyarakat yang membutuhkan,” ujar politisi perwakilan dapil V ini wilayah Tobasa.
Bazar murah kata Yolanda adalah bagian dari program partai perindo dalam upaya membantu masyarakat dengan menyediakan beras murah yang berkualitas.

“Perindo membantu dan membangun masyarakat. Membangun artinya bagaimana bisa membuat mereka produktif,” urainya.

Yolanda mengatakan, bazar murah saat ini menyediakan 250 pak masing-masing 2,5 Kg berdasarkan jatah untuk setiap Kabupaten/Kota dengan harga per 2,5 Kg seharga Rp10.000. Jatah tersebut diberikan kepada 250 Kepala Keluarga (KK) yang layak menerima, tuturnya.

Yolanda menambahkan, sebelumnya jajaran pengurus DPD Partai Perindo Parigi Moutong bersama caleg perindo provinsi dan Kabupaten yang melaksanakan foging pada Selasa (9/4/2019) dirumah warga didesa Tolai Timur Kecamatan Torue.

“Masyarakat kecil yang belum mapan, bisa mandiri dengan cara dilatih, diberikan fasilitas. Mereka bisa berusaha, menghasilkan sesuatu untuk berkembang,” kata Yolanda mengutip pernyataan Ketua Umum Perindo Pusat HT.
| Pde

Please follow and like us:
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker