Olahraga

351 Atlit Parimo ‘Bakal’ Adu Kekuatan Mendulang Medali Emas di Porprov 2019

PARIMO, pojokcelebes.com | Hasil kerja panitia Porprov 2019 di Parigi akhirnya memberi keabsahan data atlit yang siap bertanding yaitu sebanyak 351 Atlit Parigi Moutong telah memenuhi syarat untuk mengikuti lomba pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah ke- VIII yang akan digelar 23 – 30 April 2019 di Kabupaten Parigi Moutong, kata Rinaldi Rosult mewakili Ketua KONI Parimo.

Menurut Rinaldi, seluruh Atlit Parigi Moutong lolos Verifikasi yang dilakukan pada Verifikasi Akhir keabsahan data Atlit pada tanggal 5 April 2019, seluruh Atlit di setiap Cabor, fokus latihan Training Center (TC) berjalan dan TC Tetap.

‘Hampir seminggu ini mereka (Atlit) Parigi Moutong terus fokus latihan setiap hari baik pagi, siang, sore maupun malam,”ujar Rinaldi melalui sambungan ponselnya.

Rinaldi optimis bahwa atlit Parigi Moutonh terus melakukan latihan disejumlah lokasi area pelaksanaan porprov di Parigi dengan melakukan latihan fisik mengahadapi Porprov yang menyisahkan 10 hari lagi.

Bahkan sejumlah Atlit Parigi Moutong yang belum masuk daftar latihan di Parigi, kini para atlet tersebut masih mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Ragunan Jakarta untuk persiapan Asian Game seperti Cabor Takraw dan Volly Ball.

“Atlit kita masih ada yang mengikuti TC berjalan di Pelatnas Ragunan, tetapi mereka sudah diberitahukan agar sebelum hari H kegiatan Porprov, mereka harus kembali ke Parigi, untuk dikarantinakan. Saat ini Atlit kita sudah ada yang dikarantinakan,”jelasnya dibalik ponsel.

| Pde / RIS

Please follow and like us:
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker