AdvertorialPolitik

Mulai Hari ini, KPU Pasangkayu Distribusikan Logistik Pemilu 2019

MAMUJU,pojokcelebes.com | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Hari ini Minggu (14/4) mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 tahap Satu ke 3 kecamatan di Kabupaten Pasangkayu. Tiga kecamatan itu diantaranya 1. Kecamatan Duripoku 2. Kecamatan Dapurang dan 3. Kecamatan Baras.

Selanjutnya Senin besok (15/4) tahap Dua kembali akan melakukan pendistribusian logistik ke 9 kecamatan. Sembilan kecamatan itu diantaranya, 1. Kecamatan Sarjo 2. Kecamatan Bambaira 3. Kecamatan Bambalamotu 4. Kecamatan Pasangkayu 5. Kecamatan Pedongga 6. Kecamatan Tikke raya 7. Kecamatan Lariang 8. Kecamatan Bulutaba dan 9. Kecamatan Sarudu.

Dalam prosesi pelepasan Logistik pemilu yang dilakukan oleh ketua KPU Kabupaten Pasangkayu Syahran Ahmad didampingi Bupati Pasangkayu Agus ambil Djiwa, Kapolres Mamuju Utara dan Dandim 1427 Pasangkayu.

Sebelum logistik Pemilu itu dilepas, Ketua KPU Kabupaten Pasangkayu Syahran Ahmad dalam sambutan singkatnya mengatakan, pendistribusian logistik Pemilu akan diperuntukan ke TPS dengan jumlah 396 yang tersebar di Kabupaten Pasangkayu. Logistik itu sebut dia, berupa kotak dan bilik suara, surat suara untuk DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPR RI, DPD RI dan surat suara Pilpres. Lanjut dia katakan, pendistribusian logistik Pemilu ini menggunakan beberapa truk dan dijaga ketat oleh petugas Kepolisian hingga ke tempat tujuan.

” Logistik pemilu ini diantar ke gudang logistik yg disiapkan ditiap kecamatan dengan pengawalan Kepolisian, Bawaslu, dan PPK setiap kecamatan masing – masing. Kita berharap bisa sampai ditempat tujuan tepat waktu tanpa ada kendala,” harap ketua KPU Kabupaten Pasangkayu.

|Qohar

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker