Advertorial

Wakil Ketua DPRD Munandar, Siap Hearing Pemprov Sulbar

Terkait PTDH ASN Akibat Kasus Korupsi

MAMUJU,pojokcelebes.com | Terkait pemberhentian secara tidak hormat ( PTDH ) terhadap beberapa pegawai ASN Pemerintah Sulawesi Barat (Sulbar ) Wakil Ketua DPRD Sulbar, Munandar Wijaya mengaku akan melakukan hearing pemprov Sulawesi Barat ( Sulbar ). 5 Februari 2019

Dikabarkan, pemberhentian beberpa ASN itu diduga terlibat kasus Koruspi. Munandar Wijaya mengaku akan mendukung asipirasi masyarakat terkait keluhan para ASN itu.

Diketahui, keputusan PTDH itu merupakan surat keputusan bersama (SKB) Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 182/6597/sj nomor 15 tahun 2018.

Munandar Wijaya meminta FMARI untuk melayangkan surat ke DPRD Sulbar agar dilakukan pertemuan antara FMARI dan Pemprov Sulbar untuk memecahkan permasalahan ini.

“Kami akan agendakan hearing bersama dengan Pemprov Sulbar, mencari solusi terbaik atas masalah ini. Posisi kami hanya memberikan masukan kepada eksekutif agar tidak terjadi kekosongan hukum serta terjadi putusan atas hukum yang belum inkracth,” kata Munandar.

Munandar secara pribadi mengaku mendukung agar pemecatan di lingkup Pemprov Sulbar, tidak dilakukan dulu sebelum ada putusan MK.| ADVETORIAL

Please follow and like us:
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker