Advertorial

Ramaikan FTT 2019, Seluruh OPD Dirikan Stand Pameran Pembangunan

PARIMO, pojokcelebes.com | Untuk meramaikan Festival Teluk Tomini (FTT) 2019 yang tinggal 4 (empat) hari lagi pelaksanaanya, berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong termasuk diantaranya seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendirikan Stand Pameran Pembangunan bertempat di Parkiran Kantor Bupati Parigi Moutong.

Kegiatan FTT kali ini, akan lebih meriah lagi, disamping adanya Pemeran Pembangunan bagi semua OPD, juga akan diusahakan adanya keterlibatan pameran pembangunan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) seperti Perbankan, Perusahaan dan lain lain.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Parigi Moutong Zulfinahcri Ahmad saat memimpin rapat FTT di ruang kerjanya, Senin (15/4/19).

“FTT kali ini, mari kita ramaikan bersama, selain ada Pameran Pembangunan bagi OPD, juga akan kita usahan keterlibatan BUMN mengikuti pameran pembangunan, dan juga akan ada Pameran Kuliner dan pasar rakyat,”ungkapnya.

Zulfinachri menambahkan, FTT yang akan diselenggarakan dari tanggal 19 – 23 April 2019 di Kabupaten Parigi Moutong itu, merupakan kegiatan tahunan yang telah masuk dalam 100 Kalender of Event Nasional.

Lanjut Zulfinachri, kegiatan FTT ditutup 23 April 2019 dan pada tanggal tersebut bersamaan pula dibuka kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah ke VIII yang berlangsung dari tanggal 23 – 30 April 2019.

“FTT ditutup tanggal 23, dan dilanjutkan dengan pembukaan Porprov,”ujarnya.

Ada 5 kegiatan sentral FTT 2019 yaitu Pemilihan Putra Putri Bahari Teluk Tomini, Tomini Fashion Carnival, Lomba Fotografy Obyek Wisata, Festival Musik Tradisional dan Festival Kuliner dan Pameran Kerajinan Rakyat.

Festival Teluk Tomini 2019 dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Parigi Moutong.

| RIS

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker