Advertorial

Pasca Rapat Rekapitulasi Suara, Bupati Mamasa Ajak Warga Bersatu Kembali

MAMASA,pojokcelebes.com | Bupati Mamasa Ramlan Badawi bersama seluruh perangkatnya tak terkecuali para Camat dan kepala desa ( Kades ). Mengaku bahwa pelaksanaan pesta demokrasi hingga rapat pleno tingkat PPK berjalan aman, jujur, transparan dan demokratis.

Kata Ramlan, berkat adanya persatuan dari semua kalangan, pelaksanaan pesta demokrasi di Wilayah Kabupaten Mamasa berjalan lancar dan damai tanpa ada gesekan meskipun ada yang berbeda piluhan.

” Saya bersama dengan perangkat pemerintahancamat hingga ke tingakat desa, semuanya mengapresiasi suksesnya pesta demokrasi hingga pelaksanaan rapat rekapitulasi suara yang baru saja usai dilaksanakan tanpa ada riak,” ujar bupati Mamasa, Ramlan Badawi

Selain itu Ramlan mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu kembali pasca pemilu 17 April 2019 lalu, di Kabupaten Mamasa. Selain itu kata dia, menyampaikan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI-Polri dan semua yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Mamas sehingga semuanya berjalan dengan aman.

” Saya aturkan ucaoan terima kasih kepada Polri, TNI, KPU dan Bawaslu serta masyarakat yang telah bersama menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi ini. Mari kita bersatu kembali untuk mewujudkan pembangunan Mamamsa kedepan. Karena Pemilu sudah usai tidak ada lagi perbedaan yang ada semua adalah masyarakat Mamasa,” ujarnya

Sementara Kapolres Mamasa AKBP Arianto mengajak, seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali membangun daerah. Lanjut dia katakan,
Dalam perspektif keamanan, pelaksanaan pleno dari tingkat kecamatan sampai dengan kabupaten seluruhnya dapat berjalan aman dan lancar, tentunya hal ini tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat.

“Memajukan sebuah daerah yang didalamnya penuh dengan keberagaman perlu persamaan persepsi, pandangan ide dan gagasan dan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan daerah Mamasa ini,” ujarnya.

Arianto mengaku, semua proses demokrasi harus serahkan seluruhnya kepada Penyelenggaraan Pemilu. Apapun hasilnya agar tetap aman, damai dan sejuk, serta kondusif.

“Kita jaga terus kabupaten Mamasa. Biar daerah ini aman dan kondusif dan menjadi harapan kita kedepan Mamasa sejahtera dan berdaya saing,” tambahnya.

|Rus

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker