Advertorial

Komis II DPRD Lakukan Rapat dengan Mitra Kerja

MAMUJU,pojokcelebes.com | Komisi II DPRD Sulbar kembali melakukan rapat bersama mitra kerja. Dalam agenda rapat lanjutan hari ini membahas persoalan LKPJ 2018 di lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi tepat. Selasa tanggal 30 April 2019.

Rapat yang berlangsung diruang komisi II DPRD Sulbar di lantai III kantor DPRD Sulbar rapat di hadir beberapa kepala OPD di lingkup pemerinta provinsi Sulbar,diantarnya Hasanuddin Kabidang Bappeda. Tanawali Plt kadis Peternakan.
Mukhtar kabid. Hj.Sahid kepala Uptd.
Tenri Ala Kasi proteksi. Rahmawati Kasi Kelembagaan. Dan beberapa perwakilan OPD yang ikut dalam pembahasan LKPJ 2018 tersebut.

Rapat di pimpim langsung oleh ketua komisi II DPRD Sulbar Dr.H.Sudirman bersama Sekertaris komisi II Drs.H.Mukhtar Belo, H.Ribas Berlian Bachari

Sudirman,meminta agar ada anggka kepastian dari dinas Bappeda dan dinas
Pertanian yang tertuan dalam LKPJ 2018
Kata dia, mengingat akan menjadi temuan jika seperti ini tidak angka.

Sehingga kata dia, nantinya jika tidak ada angka yang di tuangkan ini sangat seknifikat karna ada anggarannya yang tidak singkron dengan laporan keuangan tidak sesuai dengan lopran pertanggung jawaban gubernur sehingga komis II DPRD meminta angka yang ada di keungan dalam hal ini bendarahara dinas.

“Ingat ini bisa di anggap jadi suatu temuan, sehingga kami harap pak gubernur bisa hadir dalam setiap rapat di DPRD karna seperti inilah jadinya,”
sorot H.Sudiriman

Selain itu kata dia, kepada dinas Perrtanian Provinsi Sulbar, agar
Pengadaan bibit itu yang di programkan dinas pertanian bisa bibit yang betul-betul unggul jangan asal bibit.

Terpantau, lagi – lagi rapat di skorsin sampai ada kelengkapan berskas yang akurat dari dinas terkait. Yakni antara Bappeda dan Dinas Pertanian. Dan dikabarkan dapat akan dilanjutkan besok.
|Tim

Please follow and like us:
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker