Celebes

Sabtu, 11 Mei 2019 - 09:19 WIB

4 bulan yang lalu

logo

SILATURAHMI - Puluhan awak media terlihat duduk menikmati santapan buka puasa bersama dengan Balai POM Mamuju dalam membangun silaturahmi.

SILATURAHMI - Puluhan awak media terlihat duduk menikmati santapan buka puasa bersama dengan Balai POM Mamuju dalam membangun silaturahmi.

Balai POM Mamuju Bangun Silaturahmi dengan Awak Media

MAMUJU,pojokcelebes.com | Inspeksi mendadak ( Sidak ) yang dilakukan oleh Balai Pengawasan Obat dan Makanan ( POM ) Mamuju terhadap sejumlah penjajah takjil di bulan Ramadhan dalam kota Mamuju. Jumat Kemarin (10/5).

Usai kegiatan itu, Balai POM Mamuju memanfaatkan kesempatan dengan langsung menggelar acara silaturahmi dengan media yang dibungkus dalam buka puasa bersama disalahsatu Cafe ternama di kota Mamuju.

BACA JUGA : https://pojokcelebes.com/2019/05/10/balai-pom-mamuju-gelar-sidak-sasar-penjual-takjil-ini-hasilnya/

Hampir semua staf serta pejabat utama dari Balai POM Mamuju, seperti Kepala Balai POM Netty Nurmuliawaty serta Hidayat Jusuf, terlihat berbaur dengan awak media, baik dari media cetak, Online maupun Elektronik dengan duduk bersama dalam satu meja usai menggelar konferensi pers atas kegiatan Sidak yang dilakukan oleh Tim Balai POM Mamuju.

” Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil Gubernur Sulbar ibu Enny Anggraeni. Makanya usai konferensi pers. Kami dari Balai POM bersama teman- teman media langsung menggelar buka bersama dengan media. Dan alhamdulillah acara silaturahmi dengan media disambut baik,” kata salah seorang Humas Balai POM Mamuju, Fitri

Menurut Fitri, adapun tujuan dari acara ini untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antara awak media sekaligus untuk mendukung program kerja humas Balai POM.

“Tujuan kami mengundang rekan- rekan media supaya lebih terjalin kerjasama dengan baik dan bisa saling kenal sesama rekan media. Dan kami dari Balai POM mengapresiasi kerja – kerja media selama ini khususnya dalam memberitakan hal – hal yang ada kaitannya dengan Balai POM Mamuju,” puji Fitri

|Adji

Artikel ini telah dibaca 3831 kali

Baca Lainnya