Hukrim

Selasa, 14 Mei 2019 - 12:38 WIB

3 bulan yang lalu

logo

NARKOBA - Barang bukti milik pelaku yang berhasil disita Polisi.

NARKOBA - Barang bukti milik pelaku yang berhasil disita Polisi.

Pemilik 34 Paket Sabu dan Timbangan Digital Berhasil Diringkus

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes.com | Narkoba jenis Sabu rupanya tidak ada habisnya beredar di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah. Belum lama ini, tanggal 10 Mei 2019, Satres Narkoba Polda Sulbar, kembali meringkus salahseorang pria yang bekerja sebagai sopir inisial MY. Ditangan tersangka MY Polisi menemukan barang bukti Sabu yang tidak sedikit dengan jumlah 34 paket bungkusan kecil yang terisi kristal mahal ( Sabu ).

Ditemui Wadir Narkoba Polda Sulbar, AKBP. Alberth Ully membenarkan adanya penangkapan seorang pelaku Narkoba yang terindikasi bandar. Kata Dia, penagkapan tersangka MY itu berdasarkan informasi pengembangan oleh Polisi. Dan pelaku berhasil di bekuk dirumahnya di Dusun Mora Utama Desa Karossa Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah. Selain mengamankan tersangka, Polisi juga berhasil menemukan barang bukti 34 pake sabu, 2 bungkus plastik kosong, uang tunai 3,5 Juta, toples kaca, 2 bong, timbangan digital.

” Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan. Dan mengamankan sejumlah barang bukti sabu yang diduga milik pelaku. Dan menurut pelaku barang tersebut akan dijemput oleh pemiliknya,” ujarnya yang mengaku pelaku sudah dalam tahanan Resnarkoba Polda Sulbar.

Sementara tersangka, dijerat dengan pasal 114 ayat 2 subsider 112 minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

” Pelaku ini terindikasi bandar sehingga pasal itu yang kami terapkan berdasarkan dengan barang bukti yang kami amankan,” pungkasnya.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 184 kali

Baca Lainnya