Hukrim

Terlibat Balapan Liar, Tiga Pelajar Asal Mateng Diamankan Polisi

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes.com | Bukannya Bulan Ramadhan dimanfaatkan pada hal – hal yang postif untuk mendapatkan amalan yang melimpah. Seperti yang dilakukan Tiga orang pelajar ini asal dari desa yang berbeda di Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ). Selasa tadi (14/6) sekitar pukul 16.30 Wita, terpaksa harus berurusan dengan hukum karena terlibat balapan liar dijalur jalan Kota Mandiri Terpadu (KTM) di Desa Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mateng.

Kapolsek Tobadak Ipda Mino mengatakan , selama bulan suci Ramadhan pihak Polsek Tobadak rutin menggelar oprasi cipta kondisi ( Cipkon ) di Wilayah hukum Polsek Tobadak.

Dalam Cipkon yang dilakukan, berhasil mengamankan tiga anak yang masih berstatus pelajar kerena terlibat aksi balapan liar. Bersama dengan tiga kendaraan roda duanya, ketiga pelajaran tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Tobadak.

” Kami berhasil bubarkan aksi balapan liar itu karena memggagu pengguna jalan dan menggangu warga setempat menjalankan ibadah puasa. Tiga pelajar dan motornya yang berhasil kami amankan dan langsung dibawa ke kantor Polsek,” sebut Mino kepada pojokcelebes.com.

Adapun ketiga nama pelajar yang mendapat sanksi tegas dari Polisi itu adalah, Andi Airil Pelajar ( 11 ) asal Dusun Benteng Tobadak. Kadri (11) asal Desa Topoyo dan Ardi (14) asal Desa Kabubu Kecamatan Topoyo.

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker