Hukrim

Selasa, 11 Juni 2019 - 22:53 WIB

3 bulan yang lalu

logo

BAYI- Bayi mungil yang ditemukan warga di pinggiran sungai mendapat perawatan intensif oleh medis.

BAYI- Bayi mungil yang ditemukan warga di pinggiran sungai mendapat perawatan intensif oleh medis.

Keduanya Dirawat, Polisi Belum Tau Alasan Pelaku Buang Bayinya

POLMAN,pojokcelebes.com | Adanya penemuan bayi jenis kelamin laki -laki yang masih dengan ari -ari. Satuan Reskrim Polres Polman melalui unit Pelayanan Perempuan dan anak ( PPA ) langsung mendatangi Polsek Campalagian untuk melakukan interogasi terhadap ibu muda yang diduga membuang darah dagingnya itu.

LEMAS – Ibu kandung bayi yang ditemukan warga juga mendapat perawatan medis.

Kepada pojokcelebes.com Isnaeni mengaku, belum tau pasti apa alasan perempuan belum bersuami itu tega membuang bayinya.

” Tim sudah kesana termasuk PPA untuk melakukan interogasi kepada ibu itu. Namun karena kesehatan bayi itu terganggu sehingga keduanya langsung di rujuk ke RSUD Polewali untuk dirawat. Dan permintaan keterangan terpaksa dihentikan.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman AKP. Syaiful Isnaeni

Penemuan bayi oleh warga dipinggiran sungai kering di Desa Suruang Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman. Terjadi Selasa tadi tanggal 11 Juni 2019 sekitar pukul 12.30 Wita. Langsung mendapat perhatian. Selain Kanit PPA Polres Polman, Aipda Zastri Satar, juga dihadiri langsung Kasi perlindungan anak Pusat pelayanan terpadu ( P2TP2A ) Hj Syamsia. Kabid Rehsos Dinsos Hj Arfa Aco serta sejumlah personil Polsek Campalagian.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 62 kali

Baca Lainnya