Nasional

Selasa, 11 Juni 2019 - 08:43 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Kabiro Umum, Syarifuddin Ali.

Kabiro Umum, Syarifuddin Ali.

Kuasai Randis Milik Pemprov Sulbar, Oknum Aktivis Disorot

MAMUJU,pojokcelebes.com | Dari Sembilan unit kendaraan dinas ( Randis) yang masih dikuasai oleh mantan pejabat ( Purna Bakti ) yang hingga kini belum dikembalikan kepada Biro Umum. Diketahui, satu diantara Sembilan unit Randis itu, masih ditangan oknum yang mengaku aktivis berinisial R.

Kabiro Umum Provinsi Sulawesi Barat, Syarifuddin Ali mengaku, Randis yang masih dikuasai oleh pria yang mengaku aktivis itu sudah lama dan sampai saat ini belum dikembalikan ke bagian Biro Umum. Kata dia, Randis yang masih ditangan oknum itu diketahui sudah bebebrapa kali pihak bagian perlengkapan Biro Umum meminta untuk dikebalikan namun hasilnya selalu nihil.

” Satu unit Randis jenis Kijang Inova warna hitam. Randis tersebut sampai sekarang ini masih dikuasai oleh seorang yang mengaku aktivis dan belum dikembalikan,” kata Syarifuddin kepada pojokcelebes.com yang mengaku Randis tersebut tidak tau menau digunakan untuk apa.

BACA JUGA : https://pojokcelebes.com/2019/06/11/sembilan-randis-masih-dikuasai-mantan-pegawai-minta-sikembalikan/

Masih dia, adanya kekurangan Randis yang saat ini dimiliki oleh Biro Umum Pemprov Sulbar. Meminta kepada semua pihak yang merasa masih menguasai Randis milik Biro Umum Pemprov Sulbar, seharusnya dikembalikan bukan dikuasai yang layaknya barang pribadi.

” Saya kira kalau barang pemerintah bukan barang pribadi, ya harus dikembalikan pada penanggung jawabnya. Karena dibagian Biro Umum masih kekurangan kendaraan untuk digunakan kepentingan kantor,” pungkasnya.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 199 kali

Baca Lainnya