Hukrim

Selasa, 11 Juni 2019 - 17:18 WIB

3 bulan yang lalu

logo

NAKAL - Seorang pelajar bersama motor hasil curiannya terlihat menyesal atas tindakannya.

NAKAL - Seorang pelajar bersama motor hasil curiannya terlihat menyesal atas tindakannya.

Remaja 16 Tahun Berstatus Pelajar Jadi Tersangka Curanmor

MAMUJU,pojokcelebes.com | Seorang pelajar inisial MA (16) akhirnya diringkus Satuan Reskrim Polres Metro Mamuju. Selasa 11 Juni 2019 sekitar pukul 10:30 Wita, di rumahnya di Jalan Mangga Keluraham Binanga Kecamatan Mamuju.

Satuan sergap yang dinamai Tim Python yang dipimpin langsung Kanit Resmob, Bripka Samsu Alam, berhasil menangkap pelajar bersama dengan barang buktinya sebuah sepeda Motor Jenis Yamaha Force 1 ZR ( F1ZR ) berdasarkan dengan laporan Polisi LP / 257/ VI/2019/ SPKT. Alhasil, dengan adanya LP itu. Tim tidak sampai Satu kali 24 jam berhasil ringkus pelaku serta barang buktinya.

Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, AKP Syamsuriyansah mengatakan, pada hari Senin kemarin tanggal 10 Juni 2019 sekitar jam 07.30 wita. Korban memarkir motornya diparkiran samping toko Jho Cell di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Karema Kecamaran Mamuju Kabupaten Mamuju, yang hendak ke kekantornya di kt BPD Sariah. Tepat pukul 18.30 wita. Korban bermaksud pulang kerumahnya dan melihat motornya sudah tidak berada lagi ditempatnya.

” saat korban merasa kehilangan langsung buat laporan Polisi. Tidak berlangsung lama pelaku berhasil di ciduk dirumahnya sendiri tanpa ada perlawanan,” kata Kasat Reskrim.

Masih Kasat Reskrim yang akrab disapa Anca itu mengatakan, bahwa pelaku melakukan aksinya mengeksekusi motor korban, pelaku hanya mengunakan sebuah gunting kain. Namun beruntung pelaku berhasil diamankan beserta barang buktinya yang disimpannya di rumah.

” Pelalu mencuri motor korban hanya bermodalkan gunting kain sebagai penggati kunci. Dan motor hasil curiannya serta gunting, kami bisa amankan dan kini pelaku meringkuk di tahanan Polres Metro Mamuju,” pungkas Anca.

| Adji

Artikel ini telah dibaca 180 kali

Baca Lainnya