Hukrim

Rabu, 12 Juni 2019 - 07:54 WIB

3 bulan yang lalu

logo

TEWAS- Korban Wati yang sudah terbujur kaku berlumuran darah dikamar setelah digorok oleh pelaku.

TEWAS- Korban Wati yang sudah terbujur kaku berlumuran darah dikamar setelah digorok oleh pelaku.

Sadis, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Kamar

POLMAN,pojokcelebes.com | Seorang perempuan yang diketahui bernama Wati ditemukan tewas berlumuran darah didalam kamarnya Dusun Parabaya Desa Lapeo Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar ( Polman). Semalam Selasa (11/6) sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Tewasnya perempuan yang berprofesi guru diduga ditengarai akibat sayatan benda tajam ( parang ) dibagian leher hingga nyaris putus.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Campalagian Aiptu Mustakim mengatakan, peristiwa pembunuhan yang terjadi di rumah mertua korban awalnya diketahui oleh mertuanya sendiri yang melihat langsung menantunya yang sudah berlumuran darah diatas tempat tidur. Akibat itu, mertuanya langsung meminta pertolongan kepada warga dan melaporkan ke Polisi.

” Mertuanya yang menemukan menantunya didalam kamar dalam kondisi sudah tewas berlumuran darah sehingga langsung melapor ke Polisi,” kata Kapolsek Campalagian kepada pojokcelebes.com. Rabu (12/6)

BACA JUGA : https://pojokcelebes.com/2019/06/12/usai-habis-nyawa-istrinya-pelaku-nurdin-menyerahkan-diri/

Akibat peristiwa pembunahan itu, kata Mustakim bahwa polisi belum mengetahui apa motif pelaku hingga tega menghabisi nyawa wanita itu. Saat ini kata Dia, Polisi sudah mengantongi nama pelaku yang tak lain adalah suamianya sendiri yang hingga kini Polisi masih melakukan pengejaran.

” Kami belum tau apa motif pembunuhan ini pak, untuk sementara kami curigai adalah suaminya yang saat ini sudah menghilang. Dan kami sudah melakukan pencarian,” singkat Kapolsek Campalagian.

Korban yang kini sudah terbujur kaku tak bernyawa yang menyisahkan pilu mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Akhirnya diambil keluarganya untuk persiapan pemakaman hari ini.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 954 kali

Baca Lainnya