Hukrim

Usai Habis Nyawa Istrinya, Pelaku Nurdin Menyerahkan Diri

POLAMAN,pojokcelebes.com | Peristiwa pembunuhan yang menewaskan Wati dengan sangat keji. Selasa malam sekitar pukul 23.00 wita di Desa Lapeo Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman. Rupanya pelakunya adalah suami sendiri yang bernama Nurdin.

Menurut Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaeni bahwa polisi belum mengetahui apa motif hingga pelaku yang tak lain suami korban tega menghabisi nyawa istrinya. Kata dia, usai melakukan mengeksekusi istrinya semalam, pelaku langsung melarikan diri ke wilayah utara dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam putih (nomor plat belum diketahui). Hingga hari ini pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tapalang Kabupaten Mamuju. Rabu (12/6)

” Kami belum tau apa motifnya yang pastinya pelakunya adalah suaminya sendiri yang sudah menyerahkan di Polsek Tapalang pagi ini,” kata Syaiful kepada pojokcelebes.com.

BACA JUGA : https://pojokcelebes.com/2019/06/12/seorang-perempuan-ditemukan-tewas-berlumuran-darah-di-kamar/

Seperti diketahui peristiwa penganiyaan berat berat terjadi di Desa Lapeo Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman Pada hari Selasa malam 11 Juni 2019 sekitar pukul 23.00 wita. Peristiwa itu membuat Wati meregang nyawa oleh suaminya sendiri. Hingga kini pelaku sudah dalam tahanan Polisi untuk menunggu proses hukum lebih lanjut. Sementara korban hari ini akan dikebumikan.

|Adji

diseyamankan dirumah duka untuk pwkaman

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker