Nasional

Kamis, 27 Juni 2019 - 21:51 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Soal Aduan Mantan Bendahara Sekda Mamuju, ini Kata Kapolda Sulbar

MAMUJU,pojokcelebes.com | Tentang surat aduan mantan bendahara Sekda Mamuju, Abdul Gafur yang ditujukan langsung ke Kapolda Sulbar, baru – baru ini. Pihak Polda Sulawesi Barat ( Sulbar ) mengaku akan menindak lanjuti soal aduan tersebut.

Kapolda Sulbar, Brijen Pol Baharuddin Djafar, dalam keterangan persnya saat coffee morning, Kamis pagi (17/6) mengatakan, bahwa tentang surat aduan Gafur yang diterima langsung Sekretaris Umum ( Setum) Polda Sulbar, mengaku akan menindak lanjutinya dengan melakukan pendalaman.

” Kalau surat itu dalam bentuk aduan tentu aduan itu perlu kita melakukan pendalaman, salah satu pendalaman. Tentu nanti harus kita panggil pak bupati ya kita panggil pak bupati. kesempatan pulalah bapak polisi manggil bupati. Insya Allah kita akan dalami aduan ini.” kata Baharuddin Djafar.

BACA JUGA : https://pojokcelebes.com/2019/06/23/mantan-bendahara-sekda-mamuju-kembali-buat-aduan-langsung-ke-kapolda-sulbar/

https://pojokcelebes.com/2019/06/14/mantan-bendahara-sekda-polisikan-bupati-mamuju/

Jenderal bintang satu itu juga mengaku, bahwa surat aduan tersebut sudah langsung didesposisi dengan alasan ingin melihat apakah benar ada pidananya atau tidak.

” Sudah saya didesposisi ke pa Ir. Kenapa pa Ir, saya mau lihat apabetul ada pidananya ini. Kalau ada pidananya saya tentu akan teruskan ke Dirkrimum, ” ujar Kapolda Sulbar.

Seperti yang diberitakan media ini. Seorang mantan bendahara Sekda Mamuju, Abdul Gafur. Dengan tegas mengatakan bahwa jika aduannya ini tidak di indahkan oleh Polda Sulbar. Maka kata dia, dengan semangat mencari keadilan terpaksa akan dibawa ke Bareskrim Mabes Polri. Dalam isi aduan Gafur mengaku bahwa ada dugaan keterangan palsu dihadapan penyidik Polisi yang dikatakan oleh bupati Mamuju serta juga adanya dugaan keterangan palsu saat bersaksi di Pengadilan Negeri Mamuju, yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 188 kali

Baca Lainnya