Nasional

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:59 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Foto: Kajari Pasangkayu, Imam MS. Sidabutar.

Foto: Kajari Pasangkayu, Imam MS. Sidabutar.

Kajari Pasangkayu : Berantas Korupsi Tidak Tebang Pilih

PASANGKUYU,pojokcelebes.com | Kepala Kejaksaan Negeri Kajari ) Pasangkayu, Imam MS Sidabutar,SH.MH, mengaku tidak akan tebang pilih dalam memberantas Korupsi di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat.

Imam yang baru Dua bulan jabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu. Juga akan memaksimalkan kinerja TP4D dalam melakukan pengawasan seperti yang dilakukan oleh KPA, PPK dan rekanan. Hal ini dilakukan agar pembangunan di Kabupaten Pasangkayu bisa berjalan dengan baik

” Sesuai dengan tugas selaku Kajari Pasangkayu, dan tugas ini merupakan amanah yang harus saya pertanggung jawaban kepada Tuhan dan masyarakat Pasangkayu. Selama saya sebagai Kajari saya akan berupaya tidak tebang pilih dalam menangani perkara Koruspsi di Kabupaten Pasangkayu ini,” ujar Imam kepada pojokcelebes.com.

Masih kata mantan Kordinator Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Gorontalo itu, mengaku meskipun saat ini sudah ada T4D Kejari Pasangkayu, tidak serta merta akan menghalangi dalam penahanan Korupsi. Kata dia, T4D di Kejari Pasangkayu akan bekerja semaksimal mungkin dalam melakukan tugasnya sebagai pengawasan pembangunan di Pasangkayu, baik mengunakan APBD maupun APBN. Menurut Imam, melangkah pada kasus korupsi “grand desaign” yang biasanya melibatkan oknum pejabat eksekutif dan legislatif terkait anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) dan anggaran pendapatan belanja negara (APBN) karena menyangkut kepentingan rakyat.

“Pengelolaan APBD dan APBN harus diawasi dari hulu ke hilir,” tegasnya.

| Khr

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya