Nasional

Senin, 1 Juli 2019 - 13:33 WIB

4 bulan yang lalu

logo

SELAMAT - Kapolres Mamasa AKBP Arianto berikan selamat kepada personilnya yang berhasil naik pangkat 2019.

SELAMAT - Kapolres Mamasa AKBP Arianto berikan selamat kepada personilnya yang berhasil naik pangkat 2019.

13 Personilnya Naik Pangkat, ini kata Kapolres Mamasa

MAMASA,pojokcelebes.com | Kapolres Mamasa, AKBP Arianto mempin upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi 13 Personil Polres Mamasa. Senin (1/7).

Adapun personil yang mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 01 Juli 2019 Sebanyak 13 Orang, terdiri dari 4 personil Bripka-Aipda, 6 Personil Brigpol-Bripka, 1 Personil Briptu-Brigpol, 2 Personil Bripda-Briptu.

Arianto dalam amanatnya memberikan ucapan selamat kepada 13 personil yang berhasil naik pangkat setingkat lebih tinggi.

” Selaku pimpinan Polres Mamasa, saya mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps raport kenaikan pangkat pada hari ini, Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam bertugas dan keluarga. ” kata Kapolres Arianto

Kata dia, telah di saksikan bersama upacara korps Raport kenaikan pangkat personil polres Mamasa yang merupakan kebanggaan bagi anggota lainnya karena telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat.

Saya tekankan kepada Anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu saudara ingat, utama harus bersyukur kepada tuhan yang Maha Esa dan yang Kedua tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di percaya sabagai pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat. ”

Masih dia, kenaikan pangkat bagi anggota polri bukan merupakan Hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, tingkah laku yang disesuaikan dengan ketentuan perundang- Undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi Kesalahan.

Terkait hal ini, Arianto berharap agar kinerja Anggota polri bisa lebih ditingkatkan. Jadikan kenaikan pangakat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja polri. Ubahlah pola pikir (mind set) dan budaya lama (culture set) serta berikan pelayanan prima Sebagai upaya memupuk dan mewujudkan Kepercayaan masyarakat (trust building) yang telah ada.

|Rus

Artikel ini telah dibaca 117 kali

Baca Lainnya