Nasional

Senin, 1 Juli 2019 - 18:20 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Sebanyak 42 Anggota Polres Parimo Naik Pangkat

PARIMO, pojokcelebes.com | Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, sejumlah anggota jajaran Polres Parimo menerima kenaikan pangkat yang dilaksanakan saat pelaksanaan upacara Korps Raport periode 1 Juli 2019.

Berdasarkan catatan diterima redaksi, para anggota jajaran Polres Parigi Moutong yang menerima kenaikan pangkat dalam setiap periode kepangkatan (setiap 6 bulan) berjumlah 42 personil. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mako Polres Parimo pukul 08.00 wita berdasarkan sprint/950/VI/HUK.6.6/2019 tanggal 29 Juni 2019.

Dari 42 Personil Polres Parimo yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari
– Bripka ke Aipda sebanyak 13 personil
– Brigadir ke Bripka sebanyak 21 personil
– Briptu ke Brigadir sebanyak 4 personil
– Bripda ke Briptu sebanyak 4 personil

Dalam kegiatan Upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis SIK, Perwira Upacara yaitu AKP M.H Darwis S.Sos, Komandan Upacara IPDA Eko Hadi SH dihadiri Para Pejabat Utama/Perwira Polres Parimo, Para Personil yang naik pangkat, seluruh Personil Polres Parimo dan Ketua Bhayangkari Cabang Parimo NY.Anche Zulham Efendi Lubis bersama Anggota.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, Upacara Korps Raport rutin dilaksanakan setiap 6 bulan, memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi yang memenuhi syarat yang dapat dijadikan motivasi, penyemangat kerja Personil Polri dalam melaksanakan tugas dan meniti karir di institusi Kepolisian dan tentunya menjadi kebanggan keluarga.

Hal tersebut kata Dia, tidak terlepas dari peran serta Bhayangkari sebagai Istri Anggota Polri yang merupakan kunci kesuksesan suami. Selaku istri diharapkan dapat mendukung tugas tugas suami, mengatur keuangan rumah tangga, membimbing anak dan banyak lagi peran Bhayangkari selaku pendamping Polri.

“Selanjutnya saya selaku Kapolres Parimo berserta jajaran mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara-saudara, semoga amanah dan dengan pangkat yang baru dapat menjadi semangat baru dalam melaksanakan tugas.”Ujar Kapolres.

| Pde

Artikel ini telah dibaca 1083 kali

Baca Lainnya