Hukrim Nasional

Selasa, 2 Juli 2019 - 09:57 WIB

4 bulan yang lalu

logo

23 Personil Polres Mamuju Utara, Naik Pangkat

PASANGKAYU,pojokcelebes.com | Setelah Polres Mamuju, Polres Mamasa dan Majene. Kini giliran Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Hari ini, Selasa (2/7) dihalama Mapolres Mamuju Utara.

Diketahui, jumlah anggota Polres Pasangkayu mendapat korps raport yaitu 23 personel. Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Mamuju Utara, AKBP. Made Ary Pradana, serta diikuti oleh Pejabat Utama, perwira, Bhayangkari serta seluruh personel Polres Mamuju Utara.

Pada upacara kenaikan pangkat ini, Polres Mamuju Utara melantik 23 orang Bintara, Delapan diantaranya naik dari pangkat semula yaitu berpangkat Bripka menjadi Aipda, Lima Belas personel dari Brigpol menjadi Bripka.

Kapolres Made mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan upaya Polri dalam memberikan reward kepada personel Polri yang telah menunjukan pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat

“Saya selaku Kapolres Mamuju Utara beserta keluarga mengucapkan selamat kepada saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat dan saya berharap dengan pangkat yang baru akan dapat membawa perubahan kearah kebaikan dalam melaksanakan tugas, semakin tinggi pangkat yang saudara maka akan semakin berat tanggung jawab yang di emban,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Matra dan diikuti oleh pejabat utama, bhayangkari dan seluruh personil lainnya.

| Qmr

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya