Celebes

Senin, 8 Juli 2019 - 23:10 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Kasat reskrim Polres Mamuju Utara, pamit dan minta maaf.

Kasat reskrim Polres Mamuju Utara, pamit dan minta maaf.

Polres Mamuju Utara Pisah Sambut, Kasatreskrim Pamit

PASANGKAYU,pojokcelebes.com |Usai melakukan upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) bagi personil pindah tugas.  Jajaran Polres Mamuju Utara kembali melakukan perayaan syukuran hari jadi Bhayangkara ke 73 sekaligus dirangkaikan acara pisah sambut bagi perwira yang pindah tugas.

Seperti yang dialami oleh Personil Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat. Pisah Sambut Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Baras dan Kanit Regident Sat Lantas yang dilaksanakan di Baruga Tunggal Panaluang.Senin Malam (08/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH, Waka Polres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Mamuju Utara dan personil Bintara lainnya serta Ibu Ketua Bhayangkara dan ranting jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Matra menyempatkan waktunya memberikan nasi tumpen kepada Personil Polres Matra yang tertua yakni Paur Log Iptu I Wayan Astika dan Personil termuda yakni Bripda Sigli dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil yang telah membangun dan menjaga nama baik Polres Matra dan mengharap kepada yang baru datang agar cepat menyusaikan.Ujarnya.

Mantan Kasat Reskrim Akp Nurtan Sony Prayogi S.Ik.MH dan Iptu Ferrix pada saat pisah Sambut tersebut menyampaikan “Permohonan maaf apabila selama menjabat apabila selama menjabat ada perilaku yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Bapak Kapolres Mamuju Utara dan Ibu Bhayangkari Ranting yang selama ini telah membimbing”.tuturnya

Sedangkan Akp Iswan Mulyanto dan Akp Rubertus Roedjito S.Ik. menyampaikan kepada Bapak Kapolres Matra dan Personil Polres Matra “untuk senantiasa membimbing kami dalam menjalankan tugas dengan harapan lebih memajukan Polres Mamuju Utara”.maafnya.

|Khr

Artikel ini telah dibaca 389 kali

Baca Lainnya