Celebes

Selasa, 9 Juli 2019 - 14:53 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Hari ini, Kajati Sulsel Bersama KPK Ada di Sulbar

MAMUJU,Pojokcelebes.com | Belum lama menjabat kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Sulawesi Selatan, usai menggantikan mantan Kajati, Tarmizi, SH.MH. Hari ini. Selasa (8/7), Kajati Sulselbar, DR Firdaus Dewilmar,SH.MH. Melakukan kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Barat.

Kedatangan Kajati Sulselbar, DR Firdaus Dewilmar,SH.MH. siang ini, bersama rombongan. Disambut langsung Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, bersama Kajari Mamuju, dengan tarian khas daerah Mandar, dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama di Vip Bandara Tampa Padang.

Dikabarkan, bahwa Kuker Kajati di Sulbar, akan berlangsung Tiga hari di Kabupaten Mamuju. Pada waktu bersamaan, Pemprov Sulbar, juga menyambut Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dalam rangka kegiatan yg sama dengan Kajati Sulsel.

Dikonfirmasi kepada Kasi Intel Kajari Mamuju, Sindrang SH.MH mengatakan, bahwa kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel beserta rombongan merupakan kunjungan kerja yang pertama setelah dilantik sebagai Kajati Sulsel untuk menghadiri Audience Aparat Penegak Hukum Wilayah Sulbar dan In House Training Aset Pemda Sulbar sebagai bentuk sinergitas antara Forkopimda Sulbar dan APH di wilayah Sulbar serta penguatan / penyelamatan aset Pemprov. Sulbar di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

” Hari ini, Kajati Sulsel akan ke Mapolda Sulbar, untuk menghadiri undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka Audence Aparat Penegak Hukum Wilayah Sulawesi Barat.” Jelas Sindrang.

Dan besok. Rabu (10/7). Kajati Sulsel bersama rombongan akan menghadiri acara In House Training Aset Pemda Sulbar di Hotel Maleo Mamuju.

Seperti diketahui, beberapa rombongan pejabat utama Kejati yang mendampingi Kajati Sulsel. Diantaranya, Asintel, Asdatun, Koordinator Datun, Humas, Kasi A Intel, Kasi Perdata, Kasubag Protokol.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 283 kali

Baca Lainnya