Celebes

Selasa, 9 Juli 2019 - 22:57 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura.

Kabid Humas Polda Sulbar, Terima Reward Terbaik

MAMUJU,pojokcelebes.com | Dipuncak hari jadi Bhayangkara ke 73 tahun 2019, tentunya menjadi hari yang sangat istimewa bagi Kepala Bidang Humas ( Kabid ) Polda Sulawesi Barat ( Sulbar ). Betapa tidak, Polda yang masih berumur jagung dan berstatus tipe B, kali ini mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, terhadap Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura, sebagai Kabid Humas terbaik pada Polda tipe B.

” Baru kali ini ibu Kabid Humas Polda Sulbar, tidak berada di tengah – tengah kita semua. ibu Kabid Humas lagi di Jakarta, menerima penghargaan dari pak Kapolri sebagai kabid Humas terbaik pada Polda tipe B, tentunya ini penghargaan bagi kita semua, ” kata Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, dihadapan sejumlah wartawan diacara konfrensi pers. Selasa siang (9/70) yang berlangsung diaula Mapolda Sulbar.

Masih Jenderal bintang Satu itu mengaku, atas keberhasilan Kabid Humas Polda Sulbar, yang mendapat pengakuan terbaik dari Kapolri. Tentunya tidak lepas dari hubungan dan kerja sama yang baik dengan para pewarta yang di Sulbar. Ia menilai, Kabid humas sebagai corong Polda Sulbar, selama ini sangat terbangun komunikasi dengan semua Media. Dia mengaku, tanpa Media semua kegiatan Polda Sulbar tidak akan bisa terekspose ke publik.

” Saya kira saya sebagai pimpinan Kepolisian di Sulbar, sangat berterima kasih kepada seluruh teman- teman wartawan yang tidak ada bosan – bosannya mengawal kami dan mempublis seluruh kegiatan Kepolisian di wilayah Provinsi Sulwesi Barat,” pungkasnya.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 170 kali

Baca Lainnya