Advertorial

Selasa, 9 Juli 2019 - 13:51 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Sekretariat DPRD Parimo, Hadiri Kegiatan ASDEKSI di Kota Mataram

PARIMO, pojokcelebes.com | Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Parigi Moutong provinsi Sulawesi Tengah baru baru ini menghadiri Workshoop Nasional Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten / Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI).

Workshoop Nasional Asdeksi ini telah di ikuti oleh Sekertaris DPRD Armin MSi, Kabag Persidangan Drs Sahril Lamako, Kasubag Perundang-undangan Agusnur SH dan Staf perlengkapan Rizal selama 4 hari sejak tanggal 4 sampai dengan 7 bulan Juli tahun 2019 di Hotel Lombok Raya Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Jumat / 05/07/2019.

Kepada media ini, Sekertaris Dewan Armin mengatakan, tujuan ikut serta berpartisipasi dalam optimalisasi tugas dan fungsi Sekretariat DPRD yang tercatat sangat strategis ini adalah sebagai penyelenggara administrasi kesekretariatan dan keuangan serta fasilitasi penyelenggaraan rapat DPRD.

“Dalam pelaksanaannya, sebagai aparatur pemerintah yang berada dilingkungan Sekretariat DPRD dirasa perlu meningkatkan kemampuan SDM yang menggunakan individu, perangkat, ketrampilan dan kemungkinan sebagai perwujudan bagi terciptanya pendukung tri fungsi DPRD yang handal dan profesional” ujarnya.

Selain itu kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari ini dengan Materi “pelaksanaan dan Tata Cara Pengambilan Sumpah / Janji Anggota DPRD Masa Bakti 2019-2024 Serta Peran Sekretariat DPRD Dalam Penyusunan Tata Tertib, Kode Etik Dan Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD” sesuai dengan tufoksi yang diterima saat pelaksanaan workshoop tingkat nasional, kata Armin.

| Pde

Artikel ini telah dibaca 1076 kali

Baca Lainnya