Advertorial

Jumat, 12 Juli 2019 - 17:05 WIB

5 hari yang lalu

logo

Masyarakat bersama pemerintah mengikuti olah raga jalan santai dalam peringati HUT Kabupaten Mamuju ke 479 tahun .

Masyarakat bersama pemerintah mengikuti olah raga jalan santai dalam peringati HUT Kabupaten Mamuju ke 479 tahun .

Olah Raga Jalan Sehat Warnai HUT Kabupaten Mamuju ke 479 Tahun

MAMUJU,pojokcelebes.com | Semarak hari jadi Mamuju ke 479 tahun diwarnai sejumlah kegiatan serimonial. Jumat pagi ( 12/7), ribuan warga masyarakat Mamuju bersama aparat pemerintahan memadati jalan dalam kota mengikuti jalan santai alias jalan sehat yang dilepas langsung oleh bupati Mamuju, Habsi Wahid.

Kegiatan ini juga dibungkus dengan ratusan hadiah yang dibagikan kepada pemenang undian. Sedikitnya 3 unit motor dan 9 unit sepeda menjadi hadiuah utama dorprize yang disiapkan oleh bupati Mamuju, Habsi Wahid

Undian tersebut diumumkan seusai senam dan jalan sehat yang dipusatkan di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Jumat (12/7/19). Pada kegiatan jalan sehat, Bupati mamuju melepas secara resmi rombongan jalan sehat. Start dari lapangan Ahmad Kirang menuju jalan AP. Pettarani (depan kantor Pengadilan Negeri Mamuju), belok ke Jl. Ahmad Yani (depan Kodim 1418 Mamuju) kemudian belok ke Jl. Sultan Hasanuddin lalu kembali finish di Jl. Ahmad Kirang.

Habsi Wahid menyampaikan kegiatan jalan sehat dan senam dilakukan sebagai tanda kebersamaan antara masyarakat Mamuju dangan Pemerintah Daerah dalam memeriahkan HUT Mamuju. Ia berharap, momentum hari jadi tersebut dapat menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat Mamuju dalam membangun daerah yang maju sejahtera dan ramah.

Adapun puncak acara HUT Mamuju, kata Habsi Wahid akan dilangsungkan pada tanggal 14 Juli di gedung baru Kantor DPRD Kabupaten Mamuju sekaligus meresmikan gedung baru tersebut.

|Adji|Tim

Artikel ini telah dibaca 260 kali

Baca Lainnya