Advertorial

Jumat, 12 Juli 2019 - 16:47 WIB

5 hari yang lalu

logo

Sekdaprov Muh.Idris resmi mebuak pelayanan paymant Payment Point Bank Pembangunan daerah ( BPD ) Sulselbar di RSUD Regional.

Sekdaprov Muh.Idris resmi mebuak pelayanan paymant Payment Point Bank Pembangunan daerah ( BPD ) Sulselbar di RSUD Regional.

RSUD Prov Sulbar, Pelayanan Payment Point BPD Sulselbar Resmi Dibuka

MAMUJU,pojokcelebes.com | RSUD Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ), akhirnya menempatkan pelayanan Payment Point Bank Pembangunan Daerah ( BPD ). Hal ini, dilakukan sebagai bentuk bekerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulbar dengan Bank Sulselbar. Payment point adalah salah satu jasa perbankan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan berbagai jenis pembayaran.

Direktur RSUD Sulbar Hartini berterima kasih atas kerja sama tersebut karena akan memudahkan teransaksi, baik pegawai RS maupun pengunjung RS sehinga dipastikan kelurga pasien dan pewagawai RS tidak lagi keluar ke bank lain.

“Ini akan memudahkan keluarga pasien, dan memudahkan kami juga melakukan pembayaran” Ungkapnya.

Dia menyebutkan, di RSUD Sulbar sendiri telah tercatat 707 orang, mulai dari dokter, tenaga aadminiatrasi, perawat, bidan, kotrak dan honorer sudah memiliki rekening Bank Sulselbar.Dia berharap, dengan adanya kerjasama itu akan membangun citra menjadikan RSUD Sulbar menjadi kebanggaan masyrakat Sulbar.  Soal tipe RS, lanjut Hartini, kini dalam.proses akreditask.

“Semoga hasilnya mendapat kategori paripurna,” tutup Hartini.

Dalam peresmian pelayanan Bank Sulselbar, dibuka langsung oleh Sekdaprov Sulbar, Muh Idris serta Kepala Dinas kesehatan Dr.Indah yang disaksikan kepala Bank BPD Provinsi Sulawesi Barat. Usai meresmikan pelayanan payment Point, Sekdaprov bersama rombongan kembali berkeliling memantau langsung ruangan serta kekurangan yang masih perlu dibenahi.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 252 kali

Baca Lainnya