Celebes

Minggu, 14 Juli 2019 - 13:01 WIB

2 bulan yang lalu

logo

HBA - Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Pasangkayu . Kristina Imam MS Sidabutar, bersama Kajari Pasangkayu Imam MS.Sidabutar , sambangi Posyandu binaan.

HBA - Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Pasangkayu . Kristina Imam MS Sidabutar, bersama Kajari Pasangkayu Imam MS.Sidabutar , sambangi Posyandu binaan.

Peringati HBA ke 59, Kejari Pasangkayu Gelar Anjangsana dan Pertandingan Olah Raga

MAMUJU,pojokcelebes.com | Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke – 59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019 mendatang. Sejumlah kegaiatan serimoni mulai digelar, seperti bakti sosial ( Baksos ) anjangsana, lomba seni serta lomba cabang olah raga.

Kasi Intel Kejari Pasangkayu Fauzipaksi, SH kepada pojokcelebes.com mengatakan, perayaan hari jadi HBA ke 59 yang rutin dilaksanakan oleh Kejari Pasangkayu, sebagai bentuk apresiasi dalam memperingati HBA ke 59 tahun.

Seperti yang dilakukan. Jumat kemarin ( 12/7), Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Pasangkayu yang dipimpin ketua IAD Kristina Imam MS Sidabutar, bersama Kajari Pasangkayu Imam MS.Sidabutar dengan rombongan mengunjungi pos pelayanan terpadu ( Posyandu ) binaan IAD Daerah Pasangkayu. Tidak hanya itu, Kajari Pasangkyu, bersama rombongan sasar Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Pasangkayu dengan menyerahkan sejumlah bantuan.

Tim Futsal Kejari Pasangkyu bersama Kajari Pasangkayu, Imam MS Sidabutar, SH.MH.

Selain itu dalam memperingati HBA ke 59, Sabtu kemarin ( 13/7 ) yang berlangsung dihalaman Kejari Pasangkayu, sejumlah pertandingan olah raga yang dipertandingkan secara resmi dibuka oleh Kejari pasangkayu, Imam MS Sidabutar. Adapaun pertandingan dan perlombaan dihelat diantaranya, seperti tenis meja, lomba domino, catur dan futsal. Untuk pertandingan Futsal mendapat perhatian warga karena di diikuti sejumlah club ternama di Kota Pasangkayu, bahkan tim wartawan Pasangkyu, juga ambil bagian sebagai peserta pertandingan futsal.Tim dari Kejari Pasangkayu serta tim dari beberapa perusahaan.

Selain pertandingan olah raga yang dihelat. Kejari Pasangkayu, juga melakukan bersih-bersih di Anjungan Maleo Pasangkayu, dengan membersihkan dan memgangkat sampah yang ada di sekitaran pantai dan dilanjutkan dengan penghijauan.

” kami melaksanakan bersih – bersih pantai dan dilanjutkan dengan penghijauan (penanaman pohon) oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu diikuti oleh staf Kejaksaan berikut perwakilan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pasangkayu. Kegiatan semakin meriah, saat para pegawai kejaksaan Negeri Pasangkayu mengikuti beberapa lomba seperti pertandingan Futsal, tenis meja, dan domino, para peserta lomba sangat antusias berkompetisi untuk memenangkan pertandingan.” jelasnya

Fauzi berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakasanakan tipa tahun karena selain kegiatan ini mengundang animo khalayak dan juga meningkatkan keakraban, bukan hanya antar pegawai tetapi juga Kejaksaan Negeri Pasangkayu dengan masyarakat luas.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 93 kali

Baca Lainnya