Celebes

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:05 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kejari Mamuju menggelar donor darah dalam memperingati HBA dan IAD 2019.

Kejari Mamuju menggelar donor darah dalam memperingati HBA dan IAD 2019.

Peringati HBA ke 59 dan HUT IAD ke XIX, Kejari Mamuju Gelar Donor Darah dan Anjangsana

MAMUJU,pojokcelebes.com | Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke – XIX, Daerah Mamuju. Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mamuju, menggelar aksi donor darah dan bakti sosial anjangsana. Donor darah itu dilaksanakan di aula kantor Kejari Mamuju. Selasa ( 16/7)

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju. Banyak kalangan ikuti donor darah. Terutama dari pegawai Kejaksaan Negeri dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Mamuju.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju, melalui Kasi Intel Sinrang SH,MH, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT ke XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Mamuju 2019.

Kasi Intel Sinrang salah satu pendonor darah dari kalangan Kejaksaan Negeri Mamuju, mengaku selain pihak Kejari Mamuju bersama IAD daerah Mamuju, menggelar bakti sosial juga melakukan anjangsana dengan menyasar kepanti Asuhan Haqqul yaqin dan panti asuhan Hidayatullah serta kerumah Purnaja dengan menyerahkan sejumlah Sembako.

” Bakti sosiala ini kami lakukan adalah bukti kepedulian kami terhadap sesama. Dengan donor darah ini, khususnya bagi pegawai Kejaksaan bisa membantu mendonorkan darahnya demi membantu rasa sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.” kata Sinrang kepada pojokcelebes.com

Dari pantauan media ini, sekitar Tiga puluan pegawai Kejaksaan Mamuju sejak pukul 9.00 WIB telah mendaftarkan sebagai pendonor. Tampak beberapa Kepala Seksi (Kasi) juga turut ambil bagian. Setelah dilakukan donor pihak Kejari Mamuju dengan IAD Daerah Mamuju menggelar bakti sosial dengan mengelar anjangsana.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 3871 kali

Baca Lainnya