Advertorial

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:33 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Foto bersama, Kajari bersama tim usai melaksanakan donor darah dalam memeriahkan  HBA ke 59 dan IAD ke 19.

Foto bersama, Kajari bersama tim usai melaksanakan donor darah dalam memeriahkan HBA ke 59 dan IAD ke 19.

Peringati HBA ke 59 dan HUT IAD ke XIX, Kejari Mamasa Gelar Donor Darah

MAMASA,pojokcelebes.com | Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke – XIX, Daerah Mamasa. Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mamasa, menggelar bakti sosila ( baksos ) yakni donor darah. Rabu ( 17/7)

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ). Banyak kalangan ikuti donor darah. Terutama dari pegawai Kejaksaan Negeri dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Mamasa, pegawai Pemda Mamasa serta masyarakat setempat .

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamasa, Tende, SH,MH, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT ke XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Mamasa 2019.

Tende salah satu pendonor darah dari kalangan Kejaksaan Negeri Mamasa, mengaku bakti sosial ini dilakukan adalah bukti kepedulian kami terhadap sesama. Dengan donor darah ini, khususnya bagi pegawai Kejaksaan bisa membantu rasa sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

” Kami sangat berharap dengan adanya bakti sosiali donor darah ini bisa memberikan hidup bagi yang membutuhkannya, ” pungkasnya.

|Rus

Artikel ini telah dibaca 234 kali

Baca Lainnya