Nasional

Jumat, 19 Juli 2019 - 12:33 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Berantas peredaran Narkoba, Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Sosialisasi Tentang Narkoba

BLITAR,pojokcelebes.com | TNI Manunggal Masuk Desa ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan BNN Blitar menggelar sosialisasi tentang bahaya akan penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat dan para pemuda bertempat di kantor kelurahan Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Kamis (18/07/2019) malam.

Slamet Susanto, SH. Msi Kasi P2M (pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN) selaku pemberi materi menjelaskan “tentang pengertian Narkoba dan jenis-jenis Narkoba serta dampak dari pemakaian bahaya Narkoba.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat serta para pemuda Desa Karangbendo untuk menjauhi Narkoba serta menjadi pelopor dalam mencegah peredaran Narkoba yang ada di Blitar khususnya di desa Karangbendo “Katanya saat memberikan Materi.

Sementara itu Perwira seksi Toritorial Kodim 0808/Blitar Kapten Cba Chudori saat dimintai keterangan mengatakan “Sosialisasi tentang bahaya Narkoba merupakan program Non Fisik TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar dalam upaya untuk mencegah peredaran Narkoba.

Sosialisasi akan bahaya Narkoba perlu kita berikan kepada masyarakat apalagi terhadap para pemuda yang merupakan para generasi penerus bangsa.

Dengan adanya sosialisasi ini mereka akan tahu bahwa bahaya narkoba sangatlah besar dan dapat merusak masa depan bagi mereka.”Tuturnya |delik

Artikel ini telah dibaca 476 kali

Baca Lainnya