Advertorial

Jumat, 19 Juli 2019 - 12:04 WIB

1 bulan yang lalu

logo

KEJARI - Pelepasan balon ke udara oleh Kajari Mamuju, salahsatu bentuk kemeriahan HBA dan Hut IAD Daerah Mamuju.

KEJARI - Pelepasan balon ke udara oleh Kajari Mamuju, salahsatu bentuk kemeriahan HBA dan Hut IAD Daerah Mamuju.

Semarak HBD ke 59 dan HUT IAD ke 19, Kejari Mamuju Gelar Jalan Santai

MAMUJU,pojokcelebes.com | Semarak Hari Bakti Adhyaksa ( HBD ) ke 59 dan HUT Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Mamuju ke -19, yang dilaksanakan Kejari Mamuju berlagsung meriah.

Pantaun pojokclebes.com, Jumat pagi sekitar pukul 07.00 waktu setempat Kejari Mamuju, mengelar jalan santai yang dilepas langsung Kajari Mamuju, Ranu Indra. Hari ini, diketahui sejumlah kegiatan serimonial dilaksanakan, diantaranya jalan santai atau jalan sehat, penyerahan dourprize, lomba memasak nasi goreng dan penanaman pohon pelindung dihalaman Rujab Kajari Mamuju. Dan tak kalah menariknya, sore hari ini akan berlangsung lomba baca surah – surah pendek dan lomba mewarnai yang pesertanya anak – anak.

Kajari Mamuju melalaui Kasi Intel Sinrang, SH.MH mengatakan, kegaiatan serimoni yang dilaksankan ini adalah rangkaian kegiatan yang sudah berlangsung sejak kemarin seperti kegiatan donor darah dan anjansana serta penyuluhan hukum tentang narkoba disetiap sekolah.

” Kegaiatan HBD dan HUT IAD, tiap tahun Kejari Mamuju rutin merayakannya. Dan sejumlah kegiatan serimonial selalu mewarnai acara ini hinga selesai, baik bakti sosial maupun acara lomba dan semuanya berjalan sukses bahkan setiap pemenang lomba diganjar dengan hadiah, “kata Sinrang.

Jalan santai yang mengambil star didepan kantor Kejari Mamuju, dilepas langsung oleh Kajari Mamuju, Ranu Indra, didampingi oleh Sekda Kabupaten Mamuju, Suaib serta dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri, Herianto, Wakapolres Mamuju dan Dandim dan beberapa kepala OPD Kabupaten Mamuju.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 3836 kali

Baca Lainnya