Advertorial

Selasa, 6 Agustus 2019 - 00:59 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Yahuda memberikan cindera mata kepada salah seorang angota DPRD Sidrap

Yahuda memberikan cindera mata kepada salah seorang angota DPRD Sidrap

DPRD Prov. Sulbar Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Sidrap Sulsel

MAMUJU,pojokcelebes.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi barat menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Sidenren Rappang (Sidrap) yang berlangsung di ruang Rapat lantai II kantor DPRD Sulbar Senin, 17 Juni 2019.

Kunjungan Kerja ini diterima dan dipimpin langsung oleh ketua Komisi I (Satu) Ir. Yahuda serta dihadiri bebebrapa parangkap OPD Provinsi Sulbar

” Mereka bertanya tentang hasil Rapat Badan musyawarah DPRD pansus I (Satu) terkait Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Sidrap Tahun anggaran 2018 .
Tim Pansus DPRD Sidrap untuk mencari refensi disulbar karena kita di sulawesi barat ini sudah melakukan LKPJ mencari masukan referensi buat mereka dalam pembahasan . “Tutur Yahuda

Saat ditanya apa ada keistimewaan tersendiri Mengapa DPRD Sidrap memilih untuk berkunjung ke DPRD Sulbar. Yahuda legislator dari Partai demokrat ini hanya mengatakan, kepada bahwa DPRD Sulbar ini dipilih karena faham bahwa Sulawesi Barat ini dalam pengelolaan dan pelaksanaan APBD nya baik.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 3851 kali

Baca Lainnya