Hukrim

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 08:16 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Polisi menemukan 
Miras Ballo sebanyak 3 (tiga) Jerigan isi 30 liter, dan 1 (satu) Jerigen kosong.

Polisi menemukan Miras Ballo sebanyak 3 (tiga) Jerigan isi 30 liter, dan 1 (satu) Jerigen kosong.

Puluhan Miras Captikus dan Ballo’ Berhasil Disita Polisi

PASANGKAYU,pojokcelebes.com | Personil Polsek Baras Polres Mamuju Utara, berhasil mengamankan puluhan liter Miras jenis Cap Tikus dan Ballo’. Jumat malam (9/8). Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat ( Pekat ) untuk menjaga kenyaman dalam suasana lebaran.

Kanit Binmas Ipda Amir, mengatakan adapun sasaran Operasi Miras kali Ini dilakukan di tempat penjual Miras Ballo’ dan cap tikus khusunya di Lingkungan Bambaloka Kecamatan Baras Kabuoaten Pasangkayu.

Dua warga berhasil diamnkan bersama barsng buktinya berupa Miras Ballo’ atas nama M. Nur Als. Pua’ (53). Polisi menemukan Miras Ballo sebanyak 3 (tiga) Jerigan isi 30 liter, dan 1 (satu) Jerigen kosong. Serta lelaki Sabri (42), polisi menemukan Miras jenis Cap Tikus dengan jumlah 13 kantong plastik besar.

Menurut dia, operasi Miras Ini dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten Pasangkayu, dengan tujuan untuk menekan tindakan kriminal menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H dan pelaksanaan Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia secara serentak 17 Agustus 2019 mendatang dalam wilayah Hukum Polres Mamuju Utara lebih khusus untuk wilayah Polsek Baras.

” Miras adalah biang kejahatan, makanya kita harus basmi apalagi besok kita mau lebaran dan HUT RI ke 74. Dan warga yang ditemukan menyimpan minuman keras tersebut diamankan Bersama barang buktinya Kekantor Polsek Baras untuk dilakukan pemeriksaan Lebih Lanjut.” Tandasnya.

|Qhr

Artikel ini telah dibaca 605 kali

Baca Lainnya