Hukrim

Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:55 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Iming – Imingi Uang Dua Ribu, Pria ini Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

MAJENE,pojokcelebes.com | Hanya bermodalkan uang recehan 2 Ribu sampai 4 Ribu, pria dewasa ini tegah melakukan pencabulan kepada anak dibawa umur. Kejadiannya di salahsatu kebun Dusun Lattigi Desa Tinambung Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene. Pria yang bekerja daiver Ojek berinisial RS alias Rasidu, belum lama ini ditangkap oleh Tim Passaka Satreskrim bersama Unit PPA Polres Majene, karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan anak prempuan dibawah umur berinisial F yang masih usia Sembilan tahun.

Kelakuan bejat pelaku RS terkuak dimulai sejak bulan Juli 2019. Pelaku RS mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban F dengan cara mengelus-elus terlebih dahulu kemaluan korban. Setelah itu, pelaku memasukkan tangan kanannya ke dalam celana korban dan langsung memegang kemaluan korban. Dan kelakuan bejat pelaku terhadap korban sudah dua kali berlangsung.

Dihadapan penyidik, pelaku mengakui sudah dua kali melakukan perbuatan cabul terhadap korban F. Kejadian pertama, di sebuah kebun yang terletak di Dusun Sappu Desa Tinambung Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene. Setelah melakukan perbuatan tersebut pelaku memberikan uang kepada korban sebanyak Dua Ribu. Kemudian, kejadian yang kedua terjadi diatas Bentor ( Becak Motor ) dengan cara yang sama, pelaku lagi – lagi memberikan uang kepada korban sebanyak 4 Ribu rupiah.

” Pelaku mengakui sudah dua kali melakukan dugaan pencabulan terhadap korban F namun ditempat yang berbeda. Kini pelaku meringkuk di sel tahanan polres Majene untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ” tegas Kasat Reskrim Polres Majene. AKP Pandu.| Adji

Artikel ini telah dibaca 983 kali

Baca Lainnya