Nasional

Rabu, 21 Agustus 2019 - 13:01 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Ketua DPRD Prov. Sulbar, Amalia Aras Bacakan Teks Proklamasi

MAMUJU,pojokcelebes.com | Peringatan HUT Proklamasi ke-74 tingkat Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Sabtu, 17 Agustus 2019. Dengan Inspektur upacara Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar dan pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Sulbar, Amalia Aras.

Pada kesempatan tersebut, Enny menyampaikan, bahwa kemerdekaan yang telah dirasakan saat ini tidaklah mudah direbut oleh para pejuang dan pendahulu kita. Tanpa mereka, kita tidak adakan bisa berdiri di NKRI ini. Untuk itu harus dimaknai hari kemerdekaan ini dengan semangat juang yang tinggi.

Menurut Enny, apa yang telah diraih saat ini harus tetap diperjuangkan dan dipertahankan.

“Kita sebagai generasi pelanjut, harus tetap memperjuangkan dan mempertahankan NKRI ini,”tandas Enny.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD SulBar,Amalia Aras mengatakan dengan semangat Hut Kemerdekaan Republik Indonesia untuk SulBar agar peningkatan kesejahteraan masyarakat SulBar semakin meningkat dan angka kemiskinan menurun juga infrastruktur disetiap kabupten perlu ditingkatkan maupun sektor pertanian..

Selain Ketua DPRD Sulbar, Amalia Aras, juga hadir Wakil Ketua DPRD Sulbar, Harun, dan Anggota DPRD SulBar Syamsul Samad, Sekwan DPRD Sulbar,Safaruddin, Sekprov Muhammad Idris, Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan, Wabup Mamuju, Irwan Pababari, Unsur forkopimda, pimpinan OPD, ASN lingkup Pemprov Sulbar dan undangan lain. | Lin

Artikel ini telah dibaca 186 kali

Baca Lainnya