Celebes

Jumat, 4 Oktober 2019 - 15:50 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Hut TNI ke-74, Kapolda Sulbar Kunjungi Para Purnawirawan TNI

MAMUJU,pojokceelebes.com | Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di moment hari jadi TNI yang ke-74 mengunjungi sekaligus bersilaturahim dengan para purnawirawan TNI di Mamuju.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama. Menurut Kapolda para purnawirawan TNI maupun Polri itu tetap bagian dari kita semua, kerena pengabdia dan dedikasi merekalah Istitusi ini terus tegak di tengah masyarakat dalam menjamin kamtibmas yang tetap kondusif.

Pada kesempatan pertamanya, Kapolda Sulbar melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Kapten (Purn) Unang Sasmita di BTN Axsuri Lorong Dahlia (depan Mesjid Axsuri), Jumat (4/10/19).

Nampak Kapolda Sulbar berbincang santai serta saling menyapa salam. Dikesempatan yang sama Kapolda juga mengucapkan selamat hari jadi TNI yang ke-74 kepada Kapten (Purn) Unang Sasmita.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke-74 pak, semoga TNI tetap menjadi kebanggan masyarakat dan lebih profesional,” tutur Kapolda.

Selain Kapten (Purn) Unang Sasmita yang dikunjungi, purnawirawan lainnya adalah Serma (Purn) Yusuf Boheng alamat BTN Axsuri Lorong Dahlia, Pelda (Purn) Zainal di BTN Axsuri Lorong Dahlia 3, Serma Abdul Samad Jl. Andi Dai (Belakang Bkl. Suzuki) dan terakhir
Pelda (Purn) Arsyad Arifin di Jl. Husni Thamrin.

Dikesempatan tersebut, Kapolda juga berharap para purnawiran tetap memberikan kontribusinya untuk TNI maupun Polri dalam memeliharan keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

“Meski kita suda purna bukan berarti harus berhenti untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa ini,” tutur Kapolda.

Selain kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolda Sulbar, Bid Dokkes yang turut mendampingi Kapolda juga memberikan pelayanan kesehatan kepada para purnawirawan TNI.

Sementara itu, kunjungan Kapolda ini mendapat apresiasi dari para purnawirawan atas kepedulian dan solidaritas Kapolda kepada TNI meski kami telah purna tetap dihargai dengan baik, luar biasa pak Kapolda.

HPS

Artikel ini telah dibaca 171 kali

Baca Lainnya