Advertorial

Minggu, 13 Oktober 2019 - 06:57 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Bank Rakyat Indonesia ( KCP ) Sumarorong menyerahkan CSR ke SMAN Sumarorong.

Bank Rakyat Indonesia ( KCP ) Sumarorong menyerahkan CSR ke SMAN Sumarorong.

SMA Negeri 1 Sumarorong Terima CSR dari BRI

MAMASA, pojokcelebes.com | Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Unit Sumarorong, menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung Jawab sosial perusahaan berupa 3.052 buku kepada SMAN 01 Sumarorong Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa. Penyerahan itu dilakukan oleh wakil pimpinan cabang Faiz Syarifudin kepda Kepsek Arizenjaya.

Pincapem BRI KCP Mamasa, Faiz Syarifudin mengatakan, pemberian CSR dalam bentuk buku ini adalah perhatian pihak BRI kepada pelajar di Kabupaten Mamasa, sebagai penerus dan nantinyaakan bereperan dalam pembagunan di kabupaten Mamasa.

“Mereka itulah yang akan membangun perekonomian, membangun kesejahteraan dan lainnya sehingga kami berfikir bahwa hal pertama yang harus dilakukan adalah berinvestasi dalam hal pendidikan yang diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan buku-buku sebagai jendela pengetahuan,”terang Faiz.

Ditempat yang sama Kepala SMA Negeri 01 Sumarorong, Arizenjaya menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan CSR dari BRI. Jumlah buku yang sangat fantastis untuk sebuah kemajuan pendidikan setingkat SMA. Dia berharap, buku – buku tersebut benar – benar bermanfaat dalam meningkatkan mutu pendidikan karena pihaknya sadar bahwa mereka saat ini sedang mempersiapkan pemimpin-pemimpin baru yang akan menggagas kemajuan-kemajuan Bangsa di masa yang akan datang.

“Wawasan atau literasi mereka harus dibangun sejak dini agar mereka bisa menjadi pemimpin harapan bersama, yang mampu mempercepat kesejahteraan masyarakat, yang tidak hanya hebat dalam lingkungannya sendiri tetapi bisa go public, bisa menyumbangkan gagasan-gagasan tidak hanya bersifat lokal dan Nasional tetapi juga bisa memberi gagasan yang bersifat global.
” kata Arizenjaya.

|Leo

Artikel ini telah dibaca 491 kali

Baca Lainnya