Hukrim Nasional

Senin, 14 Oktober 2019 - 21:19 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kajari Pasangkayu, Imam MS. Sidabutar.

Kajari Pasangkayu, Imam MS. Sidabutar.

Dua Tersangka Korupsi Pengadaan Benih Sudah P21

PASANGKAYU,pojokcelebes.com | Kabar Dua Tersangka inisial WG dengan AW yang tersandung Korupsi pengadaan bantuan budidaya benih padi produktivitas ( intensifikasi ) dan benih padi perluasan ( ekstensifikasi ) program tanam jajar legowo di Kabupaten Pasangkayu tahun 2016. Berkas perkaranya dinyatakan sudah rampung alias P21.

“Hari ini Senin, berkas kedua tersangka kami nyatakan sudah rampung atau sudah P21.” Kata Kajari Pasangkayu Imam MS. Sidabutar,SH kepada pojokcelebes.com. Senin (14/10).

Dia menyebutkan, setelah diketahui berkas perkara kedua tersangka dinyatakan sudah P21. Kata dia, dalam waktu dekat akan dilimpah ke Pengadilan Tipikor Mamuju.

” Iya benar, perkara ini tidak lama lagi kami limpah di Pengadilan Tipikor Mamuju. Tunggu jo nanti kita kabari ya,” ujar mantan Koordinator Pidana Khusus ( Pidsus ) pada Kejati Provinsi Gorontalo.

Seperti diketahui, Dua tersangka yang terseret dipusaran Korupsi pengadaan benih di Kabupaten Pasangkayu, menarik untuk diketahui publik. Pasalnya pejabat KPA,PHO dan PPK yang disebut- sebut juga turut bertanggung jawab namun lepas dari penyidikan. Selain itu, bahwa sebelum penyidik Kejaksaaan menetapkan Kedua tesangka, penyidik telah menemukan kerugian negara senilai 500 juta berdasarkan hasil audit BPK – P Prov. Sulbar. |Adji

Artikel ini telah dibaca 612 kali

Baca Lainnya