Advertorial

Rabu, 16 Oktober 2019 - 18:49 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Gubernur Sulbar, ABM buka Musda REI ke IV.

Gubernur Sulbar, ABM buka Musda REI ke IV.

Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia (REI) Sulbar

MAMUJU, pojokcelebes.com | Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar meminta para pengembang yang tergabung dalam persatuan perusahaan Real Estat Indonesia (REI) Sulbar untuk membangun perumahan yang sehat.

Hal tersebut disampaikan, saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia (REI) Sulbar, di Maleo Town Square (Matos) Hotel Mamuju, Senin 14 Oktober 2019.

Dikemukakan, perumahan yang sehat, tentu sangat didukung dengan kenyamanan lingkungan tempat tinggal, seperti adanya drainase yang tidak mampet, jalan di perumahan luas dan penempatan septik tank yang tepat.

“Membangun perumahaan harus sehat, yang pertama diperhatikan adalah pembangunan jalan perumahan yang tidak sempit, drainasenya harus bagus agar tidak terjadi banjir saat musim hujan, serta septik tank juga harus dirancang dengan baik sehingga tidak mencemari lingkungan,” kata Ali Baal

Melalui kesempatan itu, Ali Baal menyampaikan, selaku pemerintah dirinya siap membantu dan mendukung program kegiatan dari REI Sulbar, agar tercapai tujuan nasional yakni kebutuhan papan atau tempat tinggal.

Ketua DPD REI Sulbar, Asri Tuba mengatakan, selama menjabat sebagai ketua REI Sulbar, dirinya menilai pembangunan perumahan di provinsi ke-33 ini mengalami perkembangan, khususnya rumah subsidi.

Untuk itu, Asri menyatakan, sampai saat ini pihaknya akan terus berusaha membantu masyarakat untuk membangunkan rumah subsidi.Asri berharap, pengurus DPD REI Sulbar yang baru nanti dapat lebih baik dari pengurus sebelumnya.

“Tugas saya berakhir hari ini selaku Ketua DPD REI Sulbar, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dan berharap pengurus yang baru dapat lebih baik lagi”ucapnya

Melalui kesempatan itu, Ia juga meminta agar perizinan pengembangan properti di Sulbar dapat dipermudah, khususnya pada penerbitan sertifikat bagi anggota REI Sulbar.| Adji

Artikel ini telah dibaca 546 kali

Baca Lainnya