Politik

Selasa, 22 Oktober 2019 - 21:29 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Imelda dan Akram merapat minta dukungan partai Nasdem untuk Pilkda Mateng 2020.

Imelda dan Akram merapat minta dukungan partai Nasdem untuk Pilkda Mateng 2020.

Pilih NasDem, Imelda bersama Akram Siap Maju di Pilkda Mamuju Tengah 2020

MAMUJU TENGAH, pojokcelebes.com | Dua Politikus handal dari Kabupaten Mamuju Tengah, akhirnya resmi mendaftarkan keduanya di partai besutan Surya Paloh ( Nasdem ). Merapatnya nama Arkam dengan Imelda Yuniana Purnama itu, dipastikan akan maju di kontestasi Pilkda Kabupaten Mamuju Tengah 2020.

” Hari ini saya datang mengajukan diri di kantor Dpw Partai Nasdem Sulbar, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mamuju Tengah, dan saya juga mewakili Calon Bupati Bapak H.Arkam, kami bersama akan bersinergi membangun Mamuju Tengah untuk lebih baik di Tahun 2020, Insya Allah,” Kata Imelda.

Selain meminta dukungan ke partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya di Kontestasi Pilkda Mateng 2020 Kata Imelda, juga dirinya akan melakukan komunikasi dengan Partai PKS, Partai PAN, dan Partai Gerindra, untuk bisa bersama dalam Pilkada 2020.

” Saat ini, kami telah mendaftar di Partai Nasdem Sulbar dan Alhamdulillah Komunikasinya berjalan dengan baik, seterusnya sambil kita juga akan berkomunikasi dengan Partai-partai lain, seperti Partai PKS, Partai PAN, dan Partai Gerindra, di mana saya juga adalah Kader dari Partai Gerindra, dan kutau tidak bisa terpisah karena kita adalah satu kesatuan, “tutur Imelda.

Bakal Calon bupati Mamuju tengah H Akram,Saat dihubungi lewat Via WhatsApp Mengatakan,Pilkada Mamuju Tengah akan melawan Petahana, bersama dengan calon wakilnya nanti akan memberikan Program-program untuk masyarakat sambil terus melakukan Sosialisasi.

“Beberapa Program-program untuk masyarakat, seperti Pemberian Kendaraan bermotor dengan Nol Dp (Tanpa Uang muka), itu untuk Tahap awal dulu sambil kita menyisir sambil berjuang, dan selain memajukan Mamuju Tengah secara khusus dan Sulawesi Barat pada umumnya, “kunci Akram.|Lal

Artikel ini telah dibaca 543 kali

Baca Lainnya