Hukrim

Sabtu, 9 November 2019 - 16:23 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Korban Pridel yang sudah tidak bernyawa setelah ditemukan tewas tenggelam di sungai Cabalu Karossa.

Korban Pridel yang sudah tidak bernyawa setelah ditemukan tewas tenggelam di sungai Cabalu Karossa.

Sungai Cabalu Karossa Memakan Korban

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes | Seorang anak perempuan yang diketahui bernama Pridel (12), ditemukan tewas tenggelam di sungai Cabalu Dusun Cabalu Desa Karossa Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ). Sabtu (9/11) sekitar 08.00 waktu setempat.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Samsuriansyah, membenarkan adanya kejadian pagi tadi seorang pelajar tewas tenggelam di sungai. Dari identitas korban, diketahui bernama Pridel umur 12 tahun yang masih berstatus pelajar asal Dusun Durikumba Desa Karossa Kecamatan Karossa.

Berdasarkan ketangan saksi, bahwa korban tenggelam itu diketahui tidak tau berenang.

Awalnya korban Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 wita. Bersama beberapa rekannya ke sungai cabalu untuk mandi-mandi selanjutnya setelah itu korban menyampaikan kepada rekannya bahwa sudah pintar berenang sehingga korban Pridel langsung melompat ke dalam sungai. Namun ternyata, setelah berada di sungai rupanya korban ternyata tidak bisa berenang dan tidak muncul kepermukaan setelah melompat. Atas kejadian itu, rekannya atas nama Tio spontan berteriak meminta pertolongan.

” Baru sekitar kurang lebih 15 menit kemudian beberapa orang warga berdatangan untuk memberikan pertolongan kepada korban Pridel, namun dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Durikumba, nyawa korban tidak tertolong lagi dan telah meninggal dunia,” jelasnya.|Adji

Artikel ini telah dibaca 437 kali

Baca Lainnya