Hukrim

Minggu, 10 November 2019 - 08:33 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Dua pelajar asal Pasangkayu, terlihat memperlihatkan badik mliknya usai ditangkap Polisi.

Dua pelajar asal Pasangkayu, terlihat memperlihatkan badik mliknya usai ditangkap Polisi.

Ketahuan Bawa Badik, Dua Pelajar di Pasangkayu Ditangkap Polisi

PASANGKAYU,pojokcelebes | Dua pelajar dari Kabupaten Pasangkayu inisial FH (15) sekolah kelas 3 SMP Pasangkayu bersama N ( 15) sekolah kelas I SMA Negeri I Pasangkayu. Sabtu malam (9/11), terpaksa berurusan dengan Polisi karena kedaparta membawa senjata tajam ( Sajam ) jenis Badik.

Patroli Premanisme dan Dialogis di seputaran anjungan Pasangkayu, taman kota dan seputaran kota pasangkayu, yang dilaksanakan oleh personil Penumpas Tindak Kriminal ( Petir ) Satuan Sabhara Polres Mamuju Utara. Juga mengamankan Lima orang masyarakat yang sedang pesta minum minuman keras ( Miras ) berupa Cap Tikus (CT)

Usai pesta Miras cap tikus, Lima pemuda ini diamankan Polisi

Menurut Kasat Sabhara Akp Sukaryono SH bahwa kegiatan patroli premanisme dan dialogis yang dilakukan oleh Penumpas Petir Satuan Sabhara adalah untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu. Kegiatan ini kata Sukaryono, dilaksanakan setiap hari dan malam dan terkhusus di malam Minggu di tempat – tempat yang dianggap rawan terjadi kriminal di dalam kota Pasangkayu

” Mana tempat – tempat yang dianggap rawan itu akan menjadi sasaran oprasi kami. Dan terbukti kami mengamankan Dua orang pelajar atau remaja yang membawa badik dan Lima orang warga yang sedang mabuk. Semua itu kami lakukan untuk mencegah sebelumnnya, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Utara,”.Tegasnya.

Dua pelajar beserta barang buktinya dan Lima warga yang sedang kedapatan pasta Miras langsung digiring ke Mapolres Mamuju Utara.|Adji

Artikel ini telah dibaca 610 kali

Baca Lainnya