Advertorial

Senin, 11 November 2019 - 08:04 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Tidak menggunakan sarana bermain yang ideal. Namun anak TK Pembina Keang, tetap happy.

Tidak menggunakan sarana bermain yang ideal. Namun anak TK Pembina Keang, tetap happy.

TK Pembina Mulia Keang Butuh Perhatian

MAMUJU,pojokcelebes | Setelah lama vakum dan menjadi sorotan Media, bangunan TK Pembina Mulia yang ada Keang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Akhirnya kembali beroprasi. Meskipun sarana bermain anak tidak maksimal, namun anak – anak di TK ini tetap enjoy dan happy bermain tanpa beban.

Ditemui Kepala sekolah TK Pembina Mulia, Nurmiati mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pembenahan. Kata dia, sekolah yang dipimpinnya itu masih masih serba kekurangan. Selain gedung yang memprihatinkan juga alat bermain anak masih sangat minim bahkan nyaris tidak ada.

“Kami di sini sangat masih serba kekurangan fasilitas. Dan masih perlu bantuan pemerintah. Kasain anak – anak, alat peraga bermainnya nyaris tidak ada, ” kata Nurmiati kepada pojokcelebes

menurut dia, TK Pembina Mulia diketahui baru sebulan aktif. Karena masyarakat ingin sekali menyekolahkan anaknya di TK ini, apalgidiketahui TK ini adalah satu – satunya TK yang ada di Desa Keang. Terpaksa wali anak melakukan swadaya membuat permainan apa adanya serta memperbaiki palpon sekolah yang hampir ambruk.

” TK ini baru beberapa bulan diaktifkan dan TK pembina keang adalah TK satu -asatunya yang berada di desa kami, dan kami sangat berharap agar pemerintah kabupaten maupun provinsi bisa memperhatikan sekolah kami.” Tutupnya. |Zul

Artikel ini telah dibaca 541 kali

Baca Lainnya