Advertorial

Selasa, 12 November 2019 - 19:17 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Kajati Sulbar Darmawel Azwar , memberikan masukan kepadasejumlah pejabat di Kementrian agama Prov.Sulbar.

Kajati Sulbar Darmawel Azwar , memberikan masukan kepadasejumlah pejabat di Kementrian agama Prov.Sulbar.

Kajati Sulbar Sasar Kementerian Agama Provinsi, ini Pesannya

MAMUJU,pojokcelebes | Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar). Darmawel Azwar, setelah menyasar sejumlah instansi vertikal di Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar), seperti Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham ) Provinsi Sulbar.

Kali ini, Kajati Sulbar, giliran kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) dikunjungi. Selain silaturahim Kajati Sulbar juga memberikan penyuluhan hukum kepada semua pejabat Kementerian Agama Provinsi Sulbar.

Seperti yang disampaikan, Darmawel Azwar bahwa kunjungan ke Kementrian Agama Provinsi Sulbar, merupakan kunjungan silaturahim sejumlah istansi di lingkungan Provinsi Sulbar sebagai lembaga baru di Provinsi Sulbar.

” Sebagai orang baru, tentunya adalah kewajiban bagi saya silaturahim dengan pejabat – pejabat di lingkungan Provinsi Sulbar, salahsatunya adalah Kementerian Agama ini, bagi saya Kementerian Agama ini sudah seperti istansi yang paling dekat dimanapun agama paling penting karena tanpa agama tidak ada arah oleh sebab itu kami harus aling bersinergi,” Kata kajati Sulbar kepada pojokcelebes.com

Kata dia, Dikementerian agama memiliki sejumlah satuan kerja ( satker ) yang tentunya memiliki kegiatan – kegiatan, yang bisa saja kegiatan ini mengarah yang mungkin saja melanggar hukum, oleh sebab itu dilakukan proteksi dini dan melakukan pendekatan.

” Makanya kami sampaikan kepada Kakanwil untuk mencegah hal itu, untuk melakukan proteksi dini lakukan pendekatan. Namanya saja manusia tidak ada yang sempurna pasti banyak pikiran – pikiran yang tidak benarlah. Olehnya kita kasi rambunya seperti membentengi TP4D biar tidak keluar dari jalur saat ada proyek yang ditangani bersama. Dan ada juga , misalnya Kementerian agama di gugat, kan ada Jaksa pengacara negara yang bisa mendampinginya serta ada sosialisasi jaksa masuk sekolah dan jaksa masuk desa, sehingga Sulbar lebih baik lagi, ” terangnya.|Adji

Artikel ini telah dibaca 71 kali

Baca Lainnya