Advertorial

Selasa, 12 November 2019 - 19:37 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Kakanwil Kemenkumham Prov sulbar, Harun S. bersama Kajati Sulbar, Darmawel  Azwar.

Kakanwil Kemenkumham Prov sulbar, Harun S. bersama Kajati Sulbar, Darmawel Azwar.

Kakanwil Kemenkumham sebut Kehadiran Kajati Sulbar Menambah Semangat Kebersamaan Penegak dan Pelayanan Hukum

MAMUJU,pojokcelebes | Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Sulawesi Barat ( Sulbar ), Darmawel Azwar menyambangi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar. Senin (11/11). Kunjungan itu, diterima langsung oleh Kakanwil Kumham Sulbar, Harun Sulianto bersama para Kepala Divisi yang berlangsung diruang kerja Kakanwil.

Inforamasi yang diterima pojokcelebes. Kunjungan tersebut diketahui koordinasi dan silaturahmi terkait terbentuknya Kejati di Sulbar. Beberapa waktu lalu, Kajati Sulsel bersama Kanwil Kemenkumham Sulbar telah menggelar rapat DILKUMJAKPOL ( Pengadilan, Kumham, Kejaksaan dan Kepolisian ) se-Sulbar dengan narasumber Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Makassar, Aswas, Kejati Sulselbar, Dir Reskrim Umum Polda Sulbar dan Kakanwil Kemenkumham Sulbar.

“Rapat Dilkumjakpol di Kejati Sulsel, dibahas adalah sinergitas penegakan hukum dan pelayanan hukum di Sulbar, ” kata Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto kepada pojokcelebes saat ditemui diruangannya. Selasa (12/11)

Harun mengatakan, keberadaan Kejati Sulbar ini menambah semangat kebersamaan penegakan dan pelayanan hukum di Sulbar, yang selama ini sudah harmonis.

“Pak Kajati Darmawel ini secara emosional cukup akrab dengan pejabat Kumham di Jakarta, beberapa pejabat eselon Satu dan eselon Dua di Kumham pusat, selalu titip salam dengan beliau, karena sering bersama ketika penugasan dan Diklat di luar negeri, ” tutup Harun.|Adji

Artikel ini telah dibaca 353 kali

Baca Lainnya