Hukrim

Jumat, 15 November 2019 - 22:03 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Foto bagian atas gedung aula sapota yang terlihat ambruk. ( foto Netisen )

Foto bagian atas gedung aula sapota yang terlihat ambruk. ( foto Netisen )

Gedung Aula Sapota Rujab Bupati Mamuju Ambruk

MAMUJU,pojokcelebes | Gedung aula rumah jabatan ( Rujab ) atau Sapota bupati Mamuju. Jumat pagi (15/11) sekitar pukul 09.00 waktu setempat, tiba – tiba ambruk. Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Dikonfirmasi kepada Kabid Humas Pemda Mamuju, Andi Rasmudin membenarkan adanya peristiwa yang terjadi pagi hari di areal Sapota bupati Mamuju. Kata dia, yang ambruk itu adalah aula yang paling depan bukan ruangan istrahat bupati.

” Benar, kejadian ambruk aula sapota terjadi tadi pagi pak, dan beruntung tidak ada korban jiwa dan bupati tidak berada ditempat, ” kata Rasmudin kepada pojokcelebes.

Kaca jendela aula Sapota Rujab bupati Mamuju terlihat rusak setelah tertimpah rangka baja.

Menurut dia, peristiwa ambruknya aula sapota dibagian depan itu, sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebabnya. Hanya saja menurut bupati kata Rasmudin, bahwa bangunan yang menggunakan rangka baja itu spontan ambruk.

” meskipun pak bupati ada diluar namun beliau sudah tau. Kata pak bupati tidak tau apa penyebabnya hanya saja tiba – tiba ambruk, tapi kita bersyukur tidak ada yang luka, ” kata Kabid Humas Pemda Mamuju.

Salahsatu foto yang dikirim salahseorang anggota group Whatsaap ( WA ), sangat jelas sekali bagian atas bangunan seperti rangka baja dan atap terlihat ambruk hingga merusak fasilitas bagian dalam gedung. Tidak hanya itu, jendela kaca aula juga terlihat pecah berserahkan. Dan jelas dalam gambar gedung aula tersebut sudah mendapat police line dari Polisi setempat. |Adji

Artikel ini telah dibaca 1160 kali

Baca Lainnya