Advertorial

Jumat, 15 November 2019 - 21:08 WIB

4 minggu yang lalu

logo

TNI bersama warga Desa Botteng melakukan kegiatan renovasi Mesjid

TNI bersama warga Desa Botteng melakukan kegiatan renovasi Mesjid

Kodim 1418 / Mamuju Bersama Warga Botteng Renovasi Masjid Al Muttaqin

MAMUJU,pojokcelebes | Kodim 1418/Mamuju melaksanakan kegiatan karya bhakti terpadu di Dusun Salurumbia Desa Botteng Utara Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar. Kegiatan terpadu kali ini dipokuskan pada kegiatan merenovasi tempat ibadah Masjid Al Muttaqin. Jumat (15/11)

Kegiatan karya bhakti terpadu ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat pedesaan yg mana kegaitannya menyentuh langsung dalam kehidupan sosial masyarakat, disamping itu juga program ini melibatkan berbagai elemen dan donatur yang turut membantu proses pekerjaan renopasi masjid, kegiatan karya bhakti terpadu ini tentunya juga mendapatkan respon positif dan partisipasi pemerintah daerah Kab. Mauju dalam proses percepatan pembangunan wilayah.

Adi salahseorang warga mengatakan bahwa, kami selaku tokoh pemuda sangat bangga dan berterima kasih kepada bapak-bapak TNI khusunya bapak tentara dari Kodim Mamuju yang telah memperhatikan kesulitan dan kebutuhan kami dimana saat ini kami mendapatkan bantuan renopasi tempat ibadah yang sudah kurang layak pakai.

Senada dengan Kamaruddin, selaku Imam Masjid Almuttaqin, mengatakan Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhana Wataala, atas bantuan dan partisipasi bapak Dandim Mamuju yang telah memerintahkan para anggotanya untuk bersama sama masyarakat Dusun Salurumbia membangun tempat ibadah

“ kami selaku tokoh masyarakat mewakili warga Dusun Salurumbia Desa Botteng mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim Mamuju yang telah memperhatikan kami dan membantu merenopasi tempat ibadah Masjid yang selama ini digunakan oleh warga Dusun Salurumbia, “Pungkas imam Masjid.|JRN

Artikel ini telah dibaca 1142 kali

Baca Lainnya