Celebes

Jumat, 15 November 2019 - 15:52 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Satlantas Polres Mamuju Utara Laksanakan Commander Wish

PASANGKAYU,pojokcelebes | Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Satuan Lantas Polres Mamuju Utara, selalu hadir ditengah – tengah masyarakat tanpa melihat jenis umur dalam memberikan bantuan. Seperti saat melakukan melaksanakan Program Pimpinan Polri yakni Commander Wish di depan Sekolah salah satunya yakni SDI Salunggadue Kelurahan Pasangkayu. Jumat Pagi (15/11).

Kegiatan pengamanan ( PAM ) dan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) dilaksanakan untuk menjamin situasi Kamtibmas tetap aman kondusif dan situasi arus Lalulintas yang aman dan lancar dipagi hari.

Kegiatan pam dan gatur lalin meliputi tempat yakni persimpangan rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan, diantaranya depan sekolahan SD Neg. Salunggadue, depan SMA Negeri 1 Pasangkayu, depan SD DDI Pasangkayu, depan SMP NEGERI 1 Pasangkayu, perempatan Tugu Sawit, bundaran Smart kota Pasangkayu, perkantoran, dan lokasi padat kendaraan lainnya dipagi hari dalam wilayah kota Pasangkayu.

Iptu Muhammad Nur SH selaku Kasat Lantas Polres Mamuju Utara mengatakan bahwa ” Commander Wish ini adalah program pimpinan polri dan dijabarkan oleh kewilayahan sejak lama dan akan selalu dilakukan secara berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian organisasi polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.|Zul

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya