Advertorial

Minggu, 17 November 2019 - 09:21 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Ketua DPRD Mamuju Azwar Ajak Masyarakat Teladani Sikap Rasulullah.

MAMUJU,pojokcelebes | Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi,Ikut Menghadiri peringatan maulid Muhammad SAW,Yang di gelar oleh pemuda simbuang dilaksanakan di pelataran mesjid At Taqwa Simbuang. Sabtu (16/11)Malam.

Dalam sambutannya ketua DPRD Mamuju Azwar Anshari Habsi, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda Simbuang,Yang Mampu membangun gotong royong serta menjalin silaturahmi antar masyarakat, Apalagi Kegiatan ini untuk perayaan maulid Nabi Muhammad SAW.

Serta mengajak seluruh masyarakat Mamuju,Dan seluruh anggota DPRD mamuju lainnya,Agar untuk Meneladani sikap Rasulullah,Karena beliau merupakan pemersatu umat dalam imam, Islam dan Ihsan serta pemimpin dunia.

“Peringatan Maulid yang kita laksanakan yang semeriah ini,merupakan wujud syukur dan nikmat kepada Allah SWT lewat mengenang sejarah perjuangan Nabi dan para sahabatnya”.

Jika ada yang mengatakan perayaan maulid itu bid’ah, Saya menganggap paham tersebut juga keliru,Karena hari maulid ini disungguhkan dengan konten yang bernuansa islami, Membangun jalinan silaturahmi, Berzikir,Serta mendengarkan tauziah.

Isi dan muatan memperingati hari lahir Rasullullah, Semuanya bernilai ibadah,sehingga ia katakan jika ada yang mengatakan perayaan maulid itu bid’ah itu saya anggap keliru.Ujar Azwar Anshari Habsi.

” Saya berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Kita dapat meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Muhammad, Dalam setiap melaksanakan tugas negara sebagai penyambung aspirasi masyarakat.”Tutup Azwar. | JRN

Artikel ini telah dibaca 72 kali

Baca Lainnya